Ini Cara Restoran Secara Diam-diam Membuat Anda Gemuk!


 Saat sebelum chef Franklin Becker didiagnosa menderita penyakit diabetes tipe 2 pada 1997. Jam makan biasanya bermakna menyantap hidangan berkadar lemak tinggi. Lantas meminum soft drink dalam jumlah banyak.

Bahkan juga nyaris rata-rata orang di Indonesia, suka pesan makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat tinggi. Itu belum termasuk juga sebagian salah satunya yang memanjakan diri dengan penambahan menu penutup.

Namun saat ini menurut chef Becker, hal diatas mesti sesegera mungkin dijauhi. “Saya biasanya bikin steak serta menyerahkan hasil pada akhirnya dengan olesan mentega, waktu saya masih tetap di restoran Abe & Arthur’s, ” papar Becker pada The New York Post seperti ditulis dari news. com. au.

“Rasa steak bikinan saya itu, luar biasa lezat, tentu karena olesan mentega. Tetapi apa harga dari kelezatan itu seluruhnya? Penyumbatan arteri (pembuluh darah) Anda, ” paparnya.

Nah saat ini, mantan kontestan reality show televisi ‘Top Chef Masters’ USA itu, mulai mengelola dapur sehat di jaringan restoran ‘Little Beet’. Rencananya, mereka akan buka tempat aru di New York pada akhir Oktober 2015 ini.

Saat bicara cara makan sehat, sang koki veteran juga mengumbar opini dari semua pengalamannya mengelola dapur restoran. Di bawah ini tips serta anjuran chef Becker untuk Anda yang mau seringkali makan di restoran tanpa ada rasa takut, yang nanti menyebabkan buruk untuk kesehatan.

1. Berbicara pada koki


Tantangan terberat untuk orang yang mau makan malam waktu melakukan diet yaitu rendahnya transparansi masalah beberapa bahan apa yang ada pada menu pesanan. “Tidak ada yang salah dengan meminta pada sang koki untuk keluar dari dapurnya serta menjelaskannya pada Anda, ” semprot Becker.

2. Perhatikan Salad


Berpikir salad yang Anda pesan akan menyehatkan? “Salad Caesar banyak dijejali kombinasi lemak serta sodium plus croutons (kentang atau roti panggang yang di sajikan dengan sup). Serta lupakan vinaigrette (salad yang dibumbui minyak sayur berlemak, cuka anggur serta bumbu rempah-rempah). Lantaran biasanya itu banyak terkandung banyak kandungan gula. Bakal lebih baik pesan lemon atau cuka anggur merah dengan minyak zaitun. ”

3. Langkah Makan Telur Yang Tepat


Jauhi pesan telur yang dimasak dengan menempatkannya diatas panggangan. “Karena diatas panggangan itu si koki memasak semuanya, dari mulai bacon sampai daging serta ayam. Seluruhnya cairan yang keluar dari makanan itu dipenuhi oleh lemak. Bakal lebih baik meng-order telur rebus di air mendidih. ”

4. Memikirkan Ulang Tentang Menu Ikan


Menu makanan memiliki bahan ikan, mungkin saja terlihat juga sebagai alternatif sehat serta hebat ketimbang menyantap steak. Namun itu tidak selamanya benar. “Hampir semua restoran yang ada, mengakhiri pembuatan menu ikan mereka dengan olesan mentega. Jadi Anda mesti meminta segera pada koki supaya tidak memasukkan mentega didalam menu ikan Anda. ”

5. Jauhi Jebakan Hidangan Penutup


“Orang-orang memikirkan meringue (suatu item makanan manis yang terbuat dari campuran putih telur serta gula, yang dipanggang sampai garing, lantas dipakai juga sebagai topping hidangan penutup, khususnya pie. Meringue umumnya berisi buah atau krim kocok), terbuat dari putih telur serta menyehatkan. Tetapi sebenarnya, didalamnya terdapat banyak kandungan gula. Anda ketahui gula, terutama gula halus (rafinasi) itu dapat diibaratkan seperti iblis. ”
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment