Pameran Pernikahan Mewah Digelar 2-4 Oktober di Tangerang


 Pameran pernikahan bertopik “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015” di gelar pada 2-4 Oktober 2015, bertempat di Ballroom Novotel Hotel Tangerang, Banten.

Pameran pernikahan yang mewah serta menawan ini adalah pameran pernikahan yang bergengsi di area Tangerang, serta bakal mendatangkan beberapa pelaku bisnis pernikahan di Jakarta ataupun Tangerang.

Hal itu untuk menolong beberapa calon mempelai memperoleh beragam paket menarik untuk penuhi keperluan calon mempelai dalam wujudkan pernikahan yang dimimpikan.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto menyampaikan, pameran ini bakal mendatangkan 24 vendor pernikahan dari mulai desainer wedding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor dan lain-lain.

“Kami mau jadikan pameran ini juga sebagai one stop wedding exhibition untuk beberapa calon mempelai, hingga dalam satu acara, mereka telah memperoleh seluruhnya keperluan dari mulai venue sampai keperluan pengantin yang lain, ” tuturnya dalam launching resmi yang di terima Sindonews.

Windiarto menargetkan, 5000 pengunjung selama pameran berjalan yang datang dari daerah Jakarta Barat, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD, Karawaci serta Tangerang Kota.

Untuk mencapai tujuan itu, Novotel Tangerang akan mengadakan beragam acara menarik seperti Bridal Show dari Patricia Bride, pertunjukkan musik romantis, demo make up, talkshow tentang persiapan pernikahan, serta fashion show.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan memperoleh beragam hadiah menarik, seperti televisi, handphone tablet atau lemari es selama pameran berjalan dan doorprize berbentuk paket bulan madu di salah satu negara di Asia serta cincin pernikahan eksklusif dari Jewellery di penghujung acara. Pameran ini bakal berjalan mulai sejak pukul 10. 00 sampai 21. 00 WIB setiap harinya gratis serta terbuka untuk umum.

Menurut Windiarto, Ballroom Novotel Tangerang yang menawan adalah pilihan tepat untuk beberapa calon mempelai yang mau mengadakan pesta pernikahan yang dimimpikan yang tidak terlupakan.

Selain itu, Novotel Tangerang juga tawarkan pilihan makanan berkualitas serta beragam untuk para tamu yang ada. Desain elegan serta moderen dari Ballroom Novotel Tangerang dengan luas 1600 meter persegi ini dapat menyimpan sampai 2500 tamu dalam satu kali event.

Novotel Tangerang juga tawarkan beragam sarana menarik seperti suite room, guest room serta kolam renang dengan taman juga sebagai tempat resepsi outdoor yang menyenangkan.

Windiarto mengharapkan, dengan layanan package itu, calon mempelai tidak perlu repot lagi memikirkan detil dari mulai kamar, venue sampai pernak-pernik pernikahan. ”Kami mengundang semua masyarakat untuk hadir serta memeriahkan Wedding Open House 2015 ini, ” tutur Windiarto.

Jadi, untuk yang perlu informasi sekitar rencana pernikahan tunggu apalagi? Mari hadir serta meriahkan pameran ini!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment