Mitra Kukar Belum Puas Mengalahkan Persib



Persib Bandung menelan kekalahan waktu memerankan pertandingan tandang di markas Mitra Kukar. Tampak di leg pertama Piala Presiden, Minggu (4/10/2015) Persib menyerah dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Mitra Kukar diciptakan Carlos Raul Sciucatti. Ia sukses mengoptimalkan tendangan bebas Zulkifli Sukur serta bola bersarang di gawang Persib pada menit 83.

" Kita bersukur meskipun skor 1-0. Saya ingatkan pada pemain, bila Persib terus Persib walau banyak pemain tidak hadir. Pemain yang menggantikan terus mempunyai kualitas. Namun, Alhamdulillah kita menang, " kata Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar.

" Kita bakal manfaatkan latihan untuk melakukan perbaikan sebagian kekuarangan. Sepak bola situasional, sedikit susah juga tidak buat gol, namun yang terpenting kita bersukur dapat bikin gol lewat bola mati, " imbuhnya.

Suara optimistis juga terlontar dari mulut Zulkifli. Kapten Mitra Kukar itu meyakini timnya dapat menjaga keunggulan untuk merebut tiket ke babak final.

" Seperti yang kita saksikan, kita selalu berupaya keras, usaha selalu serta berusaha untuk dapat mencetak gol. Ini yaitu hasil usaha keras pemain. Kita bakal kembali berusaha keras pada kompetisi kedua, " ucapnya.

Untuk maju ke final, Mitra Kukar cuma butuh bermain imbang. Sementara Persib, mereka mesti menang minimal dua gol tanpa ada balas. Siapa saja yang lolos bakal bertemu dengan pemenangan pada Sriwijaya FC atau Arema Cronus.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment