Bahaya!!! Mengaku Nabi, Pria Zimbabwe Klaim Bisa Jalan di Udara


 Seseorang pria yang di kenal juga sebagai pendeta Kristen di Zimbabwe membuat klaim yang menghebohkan publik setempat. Pria yang mengakui nabi ini mengklaim dapat jalan di udara dengan pamer video yang dipercaya hasil rekayasa.

Shepherd Bushiri, yang dikira juga sebagai nabi gadungan itu bahkan juga berani mengundang beberapa juru kamera ke tempat tinggalnya di Malawi untuk menunjukkan klaimnya.

Sang nabi gadungan Zimbabwe ini telah lama di kenal beberapa jemaah gereja sering bikin klaim sensasional. Dengan klaimnya itu, Bushiri jadi tenar serta mempunyai 239 ribu pengikut di Facebook serta 13 ribu pengikut di Twitter.

Bushiri sejatinya bagian dari komunitas “Enlightened Christian Gathering”. Di masa lalu, Bushiri yang disebut kepala organisasi bernama AFFRICI itu, pernah mengakui dapat “memasuki alam roh”. Dia juga mengakui Tuhan sudah menganugerahkan jet pribadi yang tidak dapat dilihat oleh siapa pun.

Video rekaman juga sebagai klaim Bushiri dapat jalan di udara yang beredar di internet. Dalam video itu, dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi serta jalan menuruni tangga. Sekilas, Bushiri terlihat melayang di udara sesudah jalan dari langkah terakhir di tangga tempat tinggalnya.

Namun, pembuatan video itu tidak sempurna. Saat adegan akan mendarat, dia terlihat dibantu salah satu orang yang membuatnya seakan-akan tengah melayang. Tetapi, di adegan itu, Bushiri berupaya menghindari sorot kamera untuk meminimalisasi efek rekayasa.

Video sudah dilihat kian lebih 320. 000 kali kemudian diupload ke YouTube oleh beberapa pengikutnya. “Kami sudah lihat penyihir tunjukkan mukjizat, kenapa kita tidak bisa, juga sebagai anak-anak Tuhan lakukan sama serta bahkan juga lebih besar dari mukjizat?, ” tuturnya pada media Afrika, yang ditulis Daily Mail, Jumat (2/10/2015).

”Ini sangatlah disayangkan bahwa sebagian orang cepat untuk yakin pada keajaiban penyihir dari pada di mukjizat Tuhan, ” tuturnya lagi.

”Saya tahu siapa saya serta saya tahu kuasa Tuhan serta kemampuan apa yang dapat dilakukan. Dia yaitu Tuhan kemustahilan yang dapat melakukan apa saja, ” tambah dia.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment