Woouwww !!! Fakta Mengejutkan, Ternyata Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker


 Jeruk keprok yang sampai kini cuma di kenal lantaran rasa manisnya, rupanya juga mempunyai rahasia lain yang sangatlah mengagumkan, lantaran tidak cuma buahnya yang mempunyai kandungan serta manfaat yang berguna untuk tubuh Anda. Kulit jeruk keprok yang biasanya digunakan cuma untuk kombinasi pembuatan sambal maupun rajangan mentimun ini rupanya mempunyai manfaat yang ampuh dalam menangani penyakit kanker. Penasaran, bukan? mari simak penjelasan kami di bawah ini.

Suatu sumber mengatakan, bahwa jeruk keprok terbagi dalam bermacam nutrisi baik yang sangat diperlukan tubuh, seperti bermacam jenis mineral, zat besi, glukosa, berbagai vitamin, dari mulai vitamin A hingga vitamin C, lantas kalsium, alkaloid, minyak atsiri, polifenol, flavonoid, saponin dan sebagainya.

Namun, kenyataannya tidak cuma kandungan ini yang ada dalam jeruk keprok. Nyatanya kulitnya mempunyai senyawa kimia alami yang sangatlah berperan penting dalam menolong menangani penyakit kanker. Di ketahui bahwa kulit jeruk buah keprok ini terbagi dalam sebagian senyawa kimia alami, salah satunya tangeritin, cystine, tyrosine, decanol, citronellal, thymol, decanal serta banyak lagi yang lain. Salah satu dari zat senyawa kimia ini bisa menolong untuk menghambat perkembangan sel kanker dan berperan untuk zat antikanker dalam tubuh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment