Cara Membuat Masker Rambut Alami


 Rambut adalah sisi dari tubuh yang utama untuk mendukung penampilan seorang. Dengan rambut yang sehat serta kuat, seorang bakal tampak lebih menarik serta tampak segar. Dengan tampilan yang sekian, anda bakal jadi pribadi yang lebih yakin diri untuk bertemu dengan orang lain terutama dengan lawan jenis. Untuk beroleh rambut sehat serta kuat tidaklah tanpa ada usaha. Beragam jenis perawatan banyak di tawarkan oleh salon.

Tetapi, bagaimanakah bila kita tidak mempunyai uang lebih untuk pergi ke salon? Pertanyaan inilah yang kerap nampak dipikiran kita saat memikirkan mempunyai rambut yang indah.

Langkah Membuat Masker Rambut Alami


Mulai saat ini, anda tidak perlu merisaukan hal semacam itu lagi lantaran saya bakal berbagi panduan menjaga rambut dengan memakai masker. Bila kemarin saya mengulas tentang langkah bikin masker wajah alami, saat ini simaklah sebagian panduan bikin masker rambut alami yang di bawah ini.

Masker Buah Pisang


Langkah bikin masker rambut alami yang pertama yaitu dengan memakai buah pisang. Langkahnya, ambillah daging buah pisang setengahnya saja lalu siapkan air bersih sejumlah 200 ml, 3 sendok makan mayones, satu sendok minyak zaitun, satu sendok minyak kelapa, satu sendok jojoba oil serta madu sejumlah 2 sendok makan. Seluruhnya bahan diatas digabung serta dihaluskan dengan memakai blender. Sesudah halus, oleskan ke rambut anda dengan cara rata serta diamkan kira – kira selama 20 menit. Cucilah memakai air serta sampo supaya rambut anda bersih.

Kerjakan aktivitas ini teratur sebanyak 3 kali dalam 1 minggu. Butuh anda kenali, pisang adalah salah satu buah yang sangatlah ampuh untuk menangani rambut yang kering serta kusam.

Masker Telur Ayam


Langkah bikin masker rambut alami yang selanjutnya yaitu dengan memakai telur ayam. Langkahnya, siapkan satu butir telur lalu kocoklah berbarengan minyak kelapa sejumlah 1 sendok makan, satu sendok makan minyak zaitun, serta 1 sendok madu murni. Kocok bahan – bahan itu sampai benar – benar rata lalu masukkan buah pisang yang telah dihaluskan terlebih dulu ke campuran diatas. Aduk kembali sampai seluruhnya bahan benar – benar tercampur. Bila kombinasi itu telah mirip susu kental, bermakna campuran telah halus serta rata. Bila telah demikian, anda bisa memoleskan campuran itu ke rambut dengan rata serta diamkan dalam waktu 20 menit. Basuh memakai air bersih serta sampo saat 20 menit telah terlewati.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kerjakan langkah tersebut teratur sejumlah 3 kali dalam 1 minggu. Setelah jalan beberapa minggu, rambut anda bakal terlihat sehat, bercahaya, tidak berketombe serta tidak rontok.

Masker Buah Alpukat


Langkah bikin masker rambut alami yang ketiga yaitu dengan memakai daging buah alpukat. Disamping bisa digunakan jadi minuman segar, alpukat nyatanya dapat juga digunakan juga sebagai masker rambut alami. Langkah pembuatannya yaitu dengan menghaluskan 1/2 buah alpukan lalu mencampurkan dengan minyak kelapa sejumlah satu sendok makan, minyak zaitun sejumlah 1 sendok makan, madu sejumlah satu sendok makan lalu imbuhkan air sejumlah 100 ml. Setelah halus, gosokkan campuran itu ke semua sisi rambut lalu diamkan selama 25 menit. Kemudian, anda bisa membersihkan rambut anda memakai air bersih seperti biasanya.

Butuh anda kenali, bahwa alpukat adalah satu dari jutaan jenis buah didunia yang kaya vitamin E. Kandungan vitamin E sangatlah utama untuk jadikan rambut jadi halus serta kuat.

Demikianlah cara-cara bikin masker rambut alami yang bisa anda terapkan dirumah dengan biaya yang murah serta langkahnya juga cukup mudah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment