Resep Sederhana Ice Cream Pot Unik Mudah Praktis Yang Bisa Anda Buat Dirumah


 Sekarang ini masyarakat di berbagai kota terlebih kota-kota besar tengah di ramaikan dengan salah satu kreasi kuliner yakni Ice Cream Pot. Entah asal-usul hadirnya Ice Cream Pot ini dari mana, yang pasti kreasi unik ini sangatlah luar biasa sampai bikin menu ini populer sampai di beberapa negara.

Ice Cream Pot yaitu kreasi penyajian Ice Krim yang digabungkan dengan beragam bahan yang lain seperti biskuit, jelly, coklat, daun atau bunga yang di tempatkan didalam pot bunga hingga saat disusun rapi bakal mirip tanaman yang ditumbuhi cacing. Bentuk penyajian yang unik ini lah yang jadikan Ice Cream yang biasa jadi luar biasa.

Tips terutama dalam bikin Ice Pot yang praktis serta enak yakni gunakanlah Ice Cream yang telah jadi seperti Ice Cream walls, campina atau merk Ice Cream apa pun serta carilah rasa yang kita gemari, pakailah cup yang sesuai sama pot yang bakal dipakai supaya tidak belepotan, lalu pastikan biskuit hitam yang gampang didapat serta renyah, dan gunakan juga beberapa bahan pelengkap yang gampang di cari serta harga terjangkau, serta janganlah lupa gunakanlah bunga plastik yang baru serta higienis dapat pula gunakan daun mint.

Tidak perlu berlama-lama, mari kita simak dengan cermat Resep Ice Cream Pot Unik Gampang Praktis yang kami hadirkan dengan cara lengkap buat anda semua. Terus bersama kami serta lakukan resep unik di bawah ini Resep Ice Cream Pot di dapur kesayangan anda.

Bahan Ice cream Pot :


Bot atau vas bunga yang terbuat dari plastik
Cup plastik yang sesuai sama Bot/vas bunga yang digunakan
Bunga Sintetis (imitasi)
Nutrijel Cokelat
Sedotan plastik/Sendok teh plastik
Roti/cake sesuai sama selera anda
Yupie bentuk cacing (bila ada/suka)
Hard ice cream aneka Rasa
Biskuit Oreo/biskuit hitam lainnya

Langkah Bikin Ice Cream Pot :


*Siapkan roti cake kegemaran Anda.
*Potong-potong roti jadi dadu kecil-kecil
*Ambillah Cup plastik masukkan kedalam pot atau vas bunga yang sudah disiapkan tadi. Sangatlah dianjurkan cup serta pot atau vas bunga yang Anda gunakan yaitu yang memiliki bahan bersih seperti porselen atau plastik.
*Masukkan seluruhnya roti yang sudah berupa dadu tadi ke pot atau vas bunga yang telah di dilapis cup plastik juga sebagai lapisan dasar dari es krim POT.
*Masukkan hard ice krim juga sebagai pelapis roti ke pot atau vas bunga. Rasa hard ice cream yang dipakai juga sebagai pelapis roti terserah sesuai sama selera Anda.
*Kemudian, imbuhkan hiasan umpamanya cacing-cacingan dari yupie juga sebagai hiasan dari es krim pot itu, atau bila anda tidak suka yupie, jadi anda bisa bikin cacing dari Nutrijel cokelat yang dibuat memanjang mirip bentuk dari cacing.
*Tutup lagi susunan pertama tadi dengan hard ice cream kegemaran Anda.
*Ratakan hingga lebih kurang 1 (satu) cm. dibawah bibir atas dari pot atau vas bunga. Pilihan rasa serta warna hard ice cream.
*Siapkan biskuit Oreo/biskuit hitam, Blend atau remukkan biskuit itu namun jangan sampai terlalu lembut.
*Taburkan biskuit yang sudah dihancurkan tadi ke pot hingga rata sampai menutupi Ice Cream. *Menambahkan taburan biskuit ini terkecuali juga sebagai penambah cita rasa sajian ice cream, bisa pula juga sebagai pilihan variasi sajian, taburan Biskuit Oreo bisa diumpamakan juga sebagai media tanah atau pupuk untuk tanaman bunga.
*Setelah selesai anda bisa tempatkan Yupie bentuk cacing atau cacing yang terbuat dari nutrijel cokelat tadi di lapisan atas Biskuit Oreo yang sudah diremukkan tadi.
Tancapkan tangkai batang bunga plastik atau daun mint yang ada tangkainya sedikit ke Ice Cream
*Bila telah ada bisa memberikan hiasan coklat yang berupa kerikil dengan beragam jenis wana (apabila ada) di sekitar cacing serta tanaman.
*Selesai. Hidangkan serta nikmati segera pada saat Ice Cream belum mencair.

Sajian cantik, unik serta enak dan tampak menawant bikin Ice Cream Pot ini jadi menu harus waktu berkumpul berbarengan keluarga, rekan, kekasih, dan lain-lain waktu bersantai. Sekian Langkah Membuat serta Resep Ice Cream Pot Unik Gampang Praktis yang harus anda cobalah sendiri dirumah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment