Resep Rumahan Nasi Goreng Kimchi Hot Plate Japanese


 Resep kesempatan ini di inspirasi dari salah satu resto di mana kami makan menu yang sangatlah enak waktu disantap serta terasa berbeda dengan masakan yang sejenisnya. Resepnya sederhana tetapi penyajian serta pelengkap makanan ini yang berbeda dengan biasanya hingga terwujud suatu rasa serta kesan yang luar biasa.

Menu masakan ini yaitu Nasi Goreng Kimchi Hot Plate termasuk perpaduan masakan khas Indonesia dengan masakan khas Jepang serta Hot Plate yang disebut alat saji pengganti piring yang biasa digunakan oleh orang Eropa seperti di masakan Steak. Kimchi sesungguhnya yaitu masakan dari negeri sakura tetapi lantaran masyarakat indonesia sangatlah menyukai film Korea serta di sebagian adegan film itu selalu ada makanan Kimchi hingga mereka menduga bila Kimchi yaitu salah satu makanan yang datang dari Korea bukanlah Jepang.

Kombinasi masakan dari ketiga negara ini merasa sangatlah unik serta berbeda dengan masakan biasanya. Cita rasa yang dihasilkan dari Resep Nasi Goreng Kimchi Hot Plate enak serta gurih dan ada rasa asam pedas dari Kimchi serta yang pasti kehangatan Nasi Goreng Kimchi terjaga lama waktu telah di sajikan lantaran menggunakan Hot Plate juga sebagai pengganti piring umum.

Langkah Bikin masakan memakai Hot Plate nyatanya bukanlah sesuat hal yang susah, asal ada alat Hot Plate nya ditanggung gampang bikin apa sajakah memakai Hot Plate. Resep Nasi Goreng Kimchi Hot Plate juga gampang sekali membuatnya, sama dengan membuat nasi goreng yang lain.

Bahan yang diperlukan sangatlah gampang di bisa serta langkah membuatnya tidak repot, penyajiannya juga sederhana. Kami bakal berbagi resep lengkap bagaimanakah Langkah Membuat Nasi Goreng Kimchi Hot Plate dibawah ini.

Berikut Resep Nasi Goreng Kimchi Hot Plate yang enak serta lezat.

Bahan Nasi Goreng Kimchi Hot Plate :


400 g nasi putih
100 g daging sapi cincang
100 g wortel, irislah seperti lidi korek
2 smd minyak goreng
1 sdt minyak wijen
2 siung bawang putih, cincang
1 batang daun bawang, irislah 1 cm
1 sdm saus tiram
1/2 sdt merica bubuk
1 sdm kecap asin
1 sdt kecap manis
Kimchi siap saji seperlunya.

Langkah Membuat Nasi Goreng Kimchi Hot Plate :


Panaskan wajan Hot Plate.
Tumis bawang putih sampai harum.
Masukkan daging, wortel serta daun bawang. Aduk, tumis sampai layu.
Masukkan nasi, saus tiram, kecap manis, kecap asin serta merica. Masak sampai bumbu meresap serta masak. Angkat.
Atur nasi goreng dalam hot plate, imbuhkan Kimchi di sampingnya.
Hidangkan panas terus diatas wajan Hot Plate.

Silakan menyantap lezatnya Nasi Goreng Kimchi Hot Plate berbarengan orang tercinta anda. Sekian Langkah Bikin serta Resep Nasi Goreng Kimchi Hot Plate ala Japanese Food khusus buat anda semua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment