Woouww !!!! Ternyata Labu Merah Bisa Mengobati Penyakit Diabetes


 Labu merah atau di kenal dengan juga nama waluh, mempunyai rasa manis tetapi dapat menyehatkan penderita penyakit diabetes.

Sayuran dari genus Cucurbita moschata ini, mempunyai indeks glikemik (GI) yang sangatlah rendah. Makanan yang mempunyai indeks glikemik tinggi dapat tingkatkan kadar gula dalam darah. Oleh karenanya, labu merah bagus sekali untuk penderita diabetes, seperti diberitkana Boldsky.

Manfaat labu merah juga dapat melakukan perbaikan manfaat pankreas. Sayuran ini kembalikan manfaat pankreas dengan melakukan perbaikan jaringan yang dirusak oleh diabetes.

Apabila pankreas tidak berperan dengan baik, jadi pankreas bakal alami kesusahan untuk menghasilkan insulin, walau sebenarnya insulin sangatlah diperlukan tubuh untuk memecah glukosa dalam tubuh.

Langkah memproses labu merah ini untuk penderita diabetes juga mesti di perhatikan. Sayuran itu dapat dimasak memakai bumbu seperti kayu manis serta biji pala. Dua bumbu dapur ini yermasuk bumbu yang ramah pada penderita diabetes.

Diluar itu, janganlah imbuhkan gula ke dalam bahan olahan labu. Memberikan gula sama juga dengan menghancurkan manfaat utama waluh untuk menyehatkan penderita diabetes.

Terakhir, janganlah olah labu merah lewat cara digoreng. Minyak goreng cuma bakal memberikan kalori serta mengakibatkan kerusakan nutrisi yang terdapat didalam labu. Coba untuk memproses labu merah lewat cara dipanggang, dikukus, atau di rebus.

Mudah-mudahan berguna untuk Anda semua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment