Hari Ini, Ketua DPR dan Rombongan Berangkat Haji


 Ketua DPR RI Setya Novanto hari ini dijadwalkan ke Arab Saudi untuk menghadiri undangan Majelis As-Syura Kerajaan Arab Saudi sekalian ikuti beribadah haji 2015.

Keberangkatannya itu bakal didampingi oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juaini dan Ketua BKSAP Nurhayati Assegaf.

“Saya bersama rombongan, bakal berangkat menuju Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah atas undangan Raja Salman. Insya Allah, saya bersama rombongan bakal pergi melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta Pukul 17. 30 WIB dengan Pesawat Saudi Airlines, ” kata Setya dalam keterangannya yang di terima Okezone, Sabtu (19/9/2015).

Kunjungan itu, kata pria yang juga akrab di panggil Setnov ini dijadwalkan berlangsung selama sepuluh hari, yaitu sampai tanggal 28 September 2015 dengan berbagai agenda yang telah dirumuskan sebelumnya.

“Insya Allah, kami bakal tiba di Bandara King Abdul Azis, Jeddah, pada Pukul 22. 50 Waktu Jeddah, ” terangnya.

Selain mengulas masalah strategis bersama Raja Salman, Setnov bersama rombongan akan mengunjungi jamaah calon haji Indonesia serta pemondokan di Tanah Suci.

“Kami akan mengunjungi jemaah sebagai korban insiden jatuhnya crane di Masjidil Haram beberapa waktu lalu, ” tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment