Bagi Para Penderita Insomnia, Ini Tips Mengatasinya



Kita memerlukan sekurang-kurangnya delapan jam tidur setiap hari. Tetapi, sebagian dari kita mungkin saja tidak dapat memilikinya karena menderita gangguan tidur seperti insomnia. Pada intinya, insomnia dibagin jadi dua type : insomnia primer serta sekunder. Untuk menangani insomnia yang Anda derita, berikut adalah jalan keluar paling baik untuk permasalahan Anda.

1. Almond


Almond yaitu sumber kalsium serta magnesium yang bisa menentramkan otot dan meningkatkan kualitas tidur. Konsumsilah segenggam almond untuk menyembuhkan insomnia yang Anda derita.

2. Madu


Madu sudah lama dipakai juga sebagai obat dari beragam penyakit. Ini juga sangatlah baik untuk menyembuhkan insomnia. Madu memiliki kandungan asam amino, triptofan yang bisa menginduksi tidur. Menurut penelitian, makan 1 sendok makan madu saat sebelum tidur bisa memperbaiki kualitas tidur.

3. Oatmeal

Bukan hanya kaya serat, oatmeal dapat juga menangani masalah tidur yang Anda derita. Oatmeal juga memiliki kandungan melatonin yang bisa menyebabkan rasa kantuk.

4. Pisang

Buah ini dapat membuat tidur Anda lelap. Pisang memiliki kandungan typtophan yang bisa memperbaiki kualitas tidur. Buah ini bisa menenangkan neuron serta mengurangi aktivitas otak pada malam hari.

Inilah empat langkah ampuh untuk menangani insomnia. Selamat mencoba serta mudah-mudahan permasalahan Anda segera selesai!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment