Beberapa Ramuan Tradisional Untuk Menambah Nafsu Makan


 Langkah alami untuk menaikkan berat badan dengan cara aman tanpa ada memakai obat-obatan yaitu dengan perbanyak jumlah makan. Tetapi, permasalahan lain nampak waktu anda tidak mempunyai nafsu makan. Bagaimanakah mungkin saja menambah bobot tubuh bila tidak perbanyak konsumsi lemak, protein dan karbohidrat? Untuk praktisnya anda dapat beli obat penambah nafsu makan atau memakai beberapa bahan tradisional di bawah ini untuk di proses jadi ramuan herbal.

Pemakaian ramuan tradisional untuk beragam kepentingan termasuk juga menaikkan nafsu makan adalah salah satu warisan leluhur. Jauh saat sebelum obat moderen nampak, olahan herbal jadi jalan keluar masalah kesehatan yang dapat dibuktikan mujarab, ampuh dan aman dipakai.

Kuncinya, cermati dosis aturan pakai supaya tidak menyebabkan permasalahan lain dikemudian hari. Di ambil dari buku " Pedoman Lengkap Ramuan Tradisional Cina, Jawa, Madura, Serta Bali " inilah 3 olahan herbal untuk menaikkan nafsu makan dengan cara alami.

#Resep 1
Beberapa bahan :


Daun brotowali 3 helai
Batang brotowali 30 gram

Langkah membuat :

Brotowali dicuci bersih, lantas batangnya dipotong kurang lebih 10 cm. Rebus bahan ini dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal ½ bagian. Minum ramuan ini 1 kali satu hari, sekaligus.

#Resep 2
Beberapa bahan :


Daun pegagan 1 genggam
Daun adem ati 3 helai
Temu lawak 2 ruas rimpang
Temu mangga secukupnya
Air 2 gelas

Langkah membuat :

Kupas temu lawak diikuti temu mangga. Rebus seluruhnya bahan sampai airnya tinggal ½ bagian. Minum 2 x satu hari dengan teratur.

#Resep 3
Beberapa bahan
:

Dang gui 1 akar
Air bersih 2 gelas

Langkah mengolah :

Bersihkan bersih akar itu lalu rebus dengan air bersih. Sesudah mendidih, kecilkan apinya biarlah ramuan dimasak selalu sampai tersisa ½ bagian. Minum teratur setiap pagi saat sebelum sarapan serta malam hari saat sebelum tidur.

Bonus resep

Siapkan 10 -15 buah Kastanye. Makan buah itu sekian kali dalam satu hari supaya nafsu makan jadi tambah hingga berat tubuh cepat naik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment