Ini Pesan Letjen Agus Sutomo Kepada Pangdam Jaya Yang Baru

 
Setelah resmi melepas jabatan juga sebagai Pangdam Jaya, Letjen TNI Agus Sutomo berpamitan dengan deretan staf serta PNS Makodam Jaya, Jakarta. Dalam apel penyerahan pasukan Letjen TNI Agus Sutomo berpesan pada Pangdam Jaya yang baru.

" Pesan saya apa yang sudah jalan dengan baik dipertahankan serta jika dapat, ya di kembangkan. Apa yang kurang mesti ada usaha untuk melakukan perbaikan, " tutur Agus di Makodam Jaya di Jalan Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta, Kamis (17/9).

Ia juga mengingatkan pada unit Kodam Jaya untuk selalu melindungi nama baik unit serta berupaya hindari setiap perselisihan dibawah kepemimpinan Pangdam yang baru.

" Jagalah nama baik satuan, kerukunan serta kekompakan serta kebersamaan perlihatkan jiwa Korsa. Hindari jauh-jauh perselisihan, lantaran bakal melemahkan system pertahanan negara kita, " tambahnya.

Jenderal bintang tiga ini setelah itu bakal menempati posisi barunya juga sebagai Dankodiklat TNI AD. Ia juga menyampaikan selalu berkarya dengan baik apa pun pekerjaan yang diberikan.

" Saya serta keluarga kedepan dalam posisi yang baru bakal berupaya lebih baik dalam setiap pekerjaan serta berkarya dengan tulus serta ikhlas, " sambung Agus.

Seperti di ketahui, dengan cara resmi Letjen TNI Agus Sutomo sudah menyerahkan jabatan serta tugasnya pada Mayjen TNI Teddy Lhaksmana di i Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, Selasa (15/9) kemarin. Sertijab itu di pimpin segera oleh KSAD Jenderal Mulyono.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment