Selain Dinobatkan Menjadi Sniper Bripda Adri Juga Kerap Menerima Tawaran Sebagai Model


 Siapa kira dibalik paras aduhai serta menakjubkan dengan hijab, dara bernama lengkap Adri Chroin Ade Oktami yaitu seseorang penembak jitu (Sniper) yang sudah sangat terlatih.

Lihat saja aksinya waktu puncak HUT Polwan ke-67 di Gedung Tri Marta Ramayana Prambanan, belum lama ini. Polwan cantik berpangkat Bripda yang bertugas di Brimob Polda DI Yogyakarta, ditunjuk juga sebagai penembak balon dari kejauhan.

Dar.. dar..!! balon itu pecah terserang peluru. Kelihaian Bripda Adri membidik tujuan cukup memukai. Mulai sejak itu sosoknya ramai di beritakan media.

Anggota polisi yang tinggal di Bantul ini menyampaikan, jadi anggota polisi yaitu cita citanya mulai sejak kecil. Serta tidak gampang. Semua dilaluinya dengan kerja keras.

Lahir dari keluarga berlatar belakang militer tepatnya TNI-AD, membuatnya terdorong ikuti jejak sang ayah.

Setelah pernah tidak berhasil pada percobaan pertama, di tahun selanjutnya anak ke-2 dari tiga bersaudara itu berhasil di terima masuk pendidikan Bintara.

Selama tujuh bulan ia mengeyam pendidikan di Sespolwan Ciputat serta tiga bulan pendidikan Brimob di Watukosek Jawa Timur. Setelah lulus, wanita kelahiran 24 Oktober 1992 itu bertugas di Brimob Polda DIY.

Selain jago menembak, Brimob cantik itu sempat juga jadi model. Bahkan juga ia masih tetap sering memperoleh tawaran jadi model.

Juga sebagai penembak jitu, Adri tentu akrab dengan senjata laras panjang, Senapan favoritnya yaitu type laras panjang AUG (Armi Universal Gewehr) buatan Rusia. Senapan itu mempunyai tingkat peluru tajam dengan kaliber 5, 56.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment