Mengharukan Pria Rawat Kekasih Yang Koma, Namun Saat Sadar si Wanita Minta Ditinggalkan


 Cerita cinta sejati memanglah senantiasa mengharukan serta bikin hati beberapa orang cukup iri. Cinta sejati yang tulus sering bakal memperoleh banyak ujian yang cukup menggetarkan hati. Tetapi, untuk seorang yang betul-betul mempunyai perasaan tulus serta setia dan cinta sejati pada pasangannya, apa pun serta bagaimanapun ujian yang perlu ia lalui, ia terus tegar serta cintanya juga tidak pernah sirna. Cinta sejati serta tulus ini rupanya sudah dipunyai oleh pria asal China bernama Chen Ben pada kekasihnya yang bernama Fu Jun.

Ditulis dari laman mirror. co. uk, dengan tulus serta setia, Chen Ben sudah menjaga serta melindungi kekasihnya yang koma sepanjang 70 hari lantaran alami kecelakaan. Dari laporan yang ada, Chen Ben sudah menjaga dengan setulus hati kekasihnya itu. Ia bahkan juga mengambil keputusan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk menjaga Fu Jun dirumah sakit. Apa pun serta bagaimanapun keadaan Fu Jun setelah kecelakaan, Chen Ben mengakui terus mencintainya serta bakal lakukan apa pun supaya Fu Jun dapat selalu bahagia.

Menurut keluarga Fu Jun, Chen Ben adalah seseorang pria yang baik. Ia juga dikira juga sebagai pria dambaan lantaran ketulusan cintanya pada Fu Jun. Selama 70 hari atau kian lebih 2 bulan, Chen Ben dengan telaten melindungi serta menjaga Fu Jun. Ia juga tidak pernah lelah menanti kekasihnya itu terbangun dari koma.

Sampai beberapa waktu lalu, Fu Jun terbangun dari koma. Tetapi, dokter menyampaikan bila keadaan wanita itu tidak dapat sembuh dengan cara maksimal. Disebabkan kecelakaan yang ia alami, Fu Jun bakal alami kesulitan berjalan. Serta rupanya keadaan ini membuatnya jadi rendah diri. Ia bahkan juga menyampaikan sudah kecewa mengapa Chen Ben karena sudah merawatnya.

Diambil dari NEN. com, Chen mengungkapkan bahwa

" Ini sangatlah mengagetkan saya. Waktu ia sembuh serta tahu kondisi kesehatannya, ia menyampaikan bahwa ia kecewa dengan saya. Ia tidak ingin menikah dengan saya. Ia menyampaikan bila ia serta orangtuanya telah merawatnya dengan sangat baik. Mengingat kebaikan orangtuanya, ia tidak mau menikah. Ia takut bila nanti ia jadi beban untuk orang-tua ataupun saya.

Cerita Chen Ben ini sudah jadi sorotan di China. Beberapa orang yang memberikan pujian pada kesetiannya. Pria ini bahkan juga disebutkan juga sebagai pria paling setia tahun ini. Cinta Chen Ben pada Fu Jun juga disebutkan juga sebagai cinta sejati. Walaupun ia tidak diterima oleh kekasihnya setelah sembuh dari koma, ia bakal terus menyukai kekasihnya dengan tulus. Baginya, pasti ada alasan baik mengapa Fu Jun menolaknya serta tidak mau menikah dengannya.

Ladies, sungguh indah cinta Chen Ben pada Fun Ju ya. Mudah-mudahan keduanya terus mempunyai rasa cinta yang besar satu sama lain. Walaupun kondisinya tidak seperti dahulu lagi, mudah-mudahan Fu Jun dapat menerimanya serta kembali terima Chen Ben untuk mengisi hari-harinya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment