Miss Vietnam 2010 Dang Thi Ngoc-Han Mencari Pacar Orang Indonesia. Kalian Mau ???

 Miss Vietnam tahun 2010, Dang Thi Ngoc-Han menyebutkan keinginannya untuk datang ke Bali serta bukanlah tidak mungkin punya pacar orang Indonesia.

" Saya suka sekali ke Jepang pertama kali ini serta mengharapkan dapat kesini lagi di lain kesempatan, " kata Dang Thi Ngoc-Han (26) Miss Vietnam tahun 2010 khusus pada Tribunnews. com, Jumat (18/9/2015).

Dang waktu itu menghadiri acara pemberian penghargaan untuk pemenang Fukuoka Prize 2015.

Tanggal 14 Agustus 2010 dia berhasil jadi pemenang Miss Vietnam waktu masih belajar di Hanoi College of Fine Arts.

Kehadirannya di Jepang untuk jadi model saat acara fashion show menyambut kemenangan Perancang dari Vietnam, Minh Hant (54) yang memperoleh hadiah seni serta Budaya Fukuoka Prize 2015 dengan nilai 3 juta yen.

Dang lahir serta besar di Hanoi, Vietnam. Kakeknya yaitu guru yang sangatlah terhormat di Vietnam, Dang Dink Huan, yang terkenal di Haiphong.

Menjadi model saat umur 16 tahun serta pernah memperoleh penghargaan Most photogenic Vietnamese model di tahun 2006, Miss Icon Student 2005, Hadiah Pertama Program Produk Yomost, Pelajar Tercantik di Tran nhan Tong High School.

" Saya ingin sekali ke Bali karena mendengar sangatlah cantik, " katanya.

Mengenai pacar menurut dia siapa pun tidak masalah.

" Orang Indonesia juga boleh kalau cinta sama saya, " imbuhnya lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment