Ahok Akan Bangun Masjid Di Balai Kota


 Di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Basuki T Purnama yang seblumnya menjabat juga sebagai Wakil Gubernur, saat ini Balai Kota segera mempunyai masjid.

Pembangunan masjid seluas 410 meter persegi itu dijadwalkan bakal rampung pada akhir 2015. Masjid berlantai dua ini nantinya bakal dapat menampung sampai 1. 513 orang.

“Kalau Musala Fatahillah, kita namain Masjid Fatahillah saja, ” tutur Ahok saat di tanyai nama masjid yang bernilai Rp 18. 838. 138. 000 tersebut .

Memanglah saat Ahok masih jadi wakil Gubernur kerap mengambil kebijakan yang berkaitan umat muslim, tetapi dengan pembangunan masjid ini tentu Ahok bakal makin dihormati orang-orang.

Ahok sendiri sempat juga beberapa kali soal Islam, sataa menghadiri acara kumpul para ulama se-Jakarta yang di gelar di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Ahok menyisipkan cerita saat masih kecil pernah nyaris belajar Alquran.

Saat di Belitung Timur, Ahok memanglah bersekolah serta belajar di sekolah Islam. Dia dinasihati oleh gurunya untuk belajar mengaji. Jadi Ahok juga dengan semangat menuju masjid setelah Shalat Isya.

“Saya disuruh guru saya ngaji sesudah salat Isya. Sayang, saya tak bisa masuk ke masjid oleh orang yang pikirannya pendek. Katanya saya kafir, ” tutur Ahok di Jakarta Islamic Center.

Ahok menyebutkan punya niat mau menjadikan Jakarta Islamic Center juga sebagai pusat Islam Indonesia serta juga sebagai destinasi wisata religi punya Pemprov DKI Jakata.

“Nanti saya mau Jakarta Islamic Center ini jadi pusat Islam Indonesia, bila anda bertandang ke Jakarta. Saya mau JIC jadi tempat tujuan wisata, yang menunukkan Islamnya Indonesia, ” paparnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment