Putri Paul Walker Ajukan Gugatan ke Porsche Terkait Kecelakaan Ayahnya


 Kematian Paul Walker mungkin saja saja sudah lama berlalu, walau demikian Meadow Rain Walker putri dari aktor fast adn furiuos masih tetap saja ajukan tuntutan pada Porsche. Meadow Rain Walker berbarengan pihak pengacaranya mengklaim bahwa mobil dari Porsche mempunyai kelemahan dalam desain hingga bisa membayakan nyawa seorang bahkan juga yang paling fatal sudah merenggut nyawa ayahnya.

" Intinya yaitu Porsche Carrera GT adalah mobil yang berbahayadan tak layak ada dijalanan, " tutur Jeff Milam, sebagai pengacara Walker.

Ditulis dari Worldcarfans, Selasa (29/9/2015), dalam isi surat gugatan yang diserahkan ke pengadilan, pihak Walker serta pengacaranya mengklaim kendaraan tidak mempunyai fitur keselamatan yang semestinya ada pada mobil balap.

Bila fitur keselamatan itu sudah didesain dengan baik mungkin saja saja Paul Walker bisa bertahan dari kecelakaan. Porsche Carrera GT semestinya mempunyai sistem kontrol stabilitas elektronik yang bisa membuat perlindungan ketika melakukan akselerasi.

Mobil ini juga tidak mempunyai bar pintu samping yang cukup kuat dan mempunyai saluran bahan bakar karet yang rusak, menurut gugatan yang diserahkan.

Sementara pihak Porsche memiliki pendapat " Kami meyakini pihak berwenang dalam hal semacam ini. Pihak berwenang juga sudah mengambil keputusan bahwa kecelakaan tragis ini adalah dampak dari mengemudi dengan kecepatan yang terlalu berlebih, " tutur Calvin Kim, sebagai Product Experience Manager Porsche.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment