Risma Tertawa Lebar Saat Disebut Layak Jadi DKI-1


 Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, sering bercanda bila dimintai pendapat permasalahan politik, baik lokal ataupun tingkat nasional. Termasuk juga saat di tanya masalah 'kicauan' Ahok yang menyebutkan dia juga sebagai salah satu kepala daerah yang layak maju dalam Pemilihan GUbernur (Pilgub) DKI 2017.

" Jawabannya ya tanya Pak Ahok, " kata Risma, panggilan Tri Rismaharini, sambil tersenyum dirumah dinas Walikota Surabaya, Kamis (17/9/2015).

Lantaran geregetan selalu didesak pertanyaan yang sama, Risma tertawa lebar serta menantang balik Ahok untuk mencalonkan di Pemilihan Walikota Surabaya.

" Ahok kongkon nyalonke dadi Walikota Suroboyo. Iku lawan seimbang (Ahok suruh mencalonkan jadi Walikota Surabaya. Baru lawan seimbang), " katanya sembari tertawa lebar sembari menutup mukanya dengan ke-2 tangannya.

Tidak senang dengan jawaban dengan suara bercanda, wartawan selalu mencecer pertanyaan yang sama. Risma juga kembali terdiam sembari senyum-senyum serta berujar dirinya lebih pilih untuk menuntaskan kerjaan.

" Wes emboh rek. Aku tak kerjo ae gak mikir iku (Tidak tahu. Saya kerja saja tidak pikir itu), " tutup Risma.

Risma kembali maju dalam Pilwalkot Surabaya berpasangan dengan Whisnu Sakti Buana serta diusung PDIP. Pasangan Risma-Whisnu bakal bertaruung dengan pasangan Raisyo-Lucy Kurniasari yang diusung Partai Demokrat serta PAN. Ke-2 pasangan ini masih tetap menanti penetapan calon dari KPU yang sekarang ini tengah lakukan penelitian berkas pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment