Inilah Komanter Adhyaksa Dault Tentang Sepak Terjang Ahok


 Di dukung beberapa ulama, mantan Menpora Adhyaksa Dault menyebutkan siap diusung di Pilgub DKI. Apakah Adhyaksa mempunyai program yang lebih hebat dari Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)?

Adhyaksa tidak termasuk juga kelompok yang mengkritik keras kebijakan Ahok. Untuk Adhyaksa sesungguhnya kemampuan Ahok cukup baik, walau memerlukan peningkatan.

" Kalau menurut saya Ahok dari sisi clean government telah oke, " kata Adhyaksa waktu berbincang dengan detikcom, Kamis (17/9/2015).

Prestasi itu jadikan pertandingan bukanlah hal gampang untuk penantang Ahok. Adhyaksa sendiri terasa mesti kerja lebih keras bila memanglah dia diakui orang-orang Jakarta nanti.

" Saya bila diberi amanah harus lebih dari beliau. Ini yang menjadi konsen saya. Bila Pak Ahok clean government telah bagus, saya apa kelebihannya kelak, " kata pria kelahiran Donggala, Sulteng, 52 tahun lalu itu.

" Bila pakar strategi perang China tuturnya kenali musuhmu, kenalilah dirimu sendiri, jadi seribu kali berperang seribu kali juga kau menang, " tuturnya mengutip kiat perang Sun Tzu.

Tetapi Adhyaksa meyakini bekal pengalamannya sampai kini akan berguna bila dia berhasil menandingi Ahok nantinya.

" Saya jadi menteri lima tahun, mempunyai pengalaman 20 tahun di KNPI. Bila benar amanah ini meluas serta diminta benar-benar, bismillah saya maju. Namun motivasi saya bukanlah kekuasaan jabatan namun berdasar pada pengabdian, " ujarnya.

Mampukah Adhyaksa menandingi Ahok di Pilgub DKI kelak?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment