Ternyata Buah Alpulat Mampu Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita


Hamil adalah keinginan setiap wanita. Bahkan juga disebut hamil menyempurnakan peran seorang wanita terutama juga sebagai seorang isteri. Hamil adalah anugerah paling besar untuk seorang wanita. Tetapi pada sebagian kondisi, wanita tidak cepat mengalami kehamilan. Salah satu faktor yang menyebabkan yaitu kurang subur. Hal semacam ini dapat terjadi baik pada laki-laki maupun wanita. Banyak usaha atau jalan keluar untuk meningkatkan kesuburan supaya cepat memperoleh momongan.

Banyak terapi maupun lakukan pengobatan baik medis ataupun herbal. Tetapi ada salah satu alternatif untuk tingkatkan kesuburan supaya cepat hamil. Satu diantaranya yaitu dengan rajin mengkonsumi buah aplukat. Dalam suatu alpukat memiliki kandungan 114 mikrogram asam folat.

Manfaat buah alpukat dipercaya dapat untuk meningkatkan kesuburan. Selain itu, kandungan kalorinya cukup tinggi, bual alpukat juga memiliki kandungan serat yang dapat menolong mencegah sembelit. Kandungan kalium pada alpukat cukup tinggi, sejumlah 2-3 kali lipat dari pada pisang yang bisa menolong menyeimbangkan tekanan darah. Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh tunggal telah di ketahui sangatlah berguna untuk jantung serta bisa meningkatkan kesuburan dengan menurunkan peradangan dalam tubuh.

Alpukat banyak terkandung vitamin B6 yang bermanfaat meningkatkan produksi hormon pria serta memiliki kandungan potassium yang bermanfaat mengatur tiroid wanita. Alpukat juga memiliki kandungan betakaroten, klorofil, vitamin E, B kompleks serta asam folat yang menolong kelancaran metabolisme protein hingga bisa menaikan energi didalam tubuh.

Konsumsi tinggi lemak tak jenuh tunggal berkenaan dengan kesempatan kehamilan yang lebih tinggi 3, 4 kali lipat dibanding mereka yang cuma memperoleh sedikit konsumsi lemak tak jenuh tunggal. Untuk anda yang tengah melakukan program kehamilan cepat, alangkah sebaiknya dari mulai saat ini konsumsi buah alpukat dengan cara rutin, anda dapat menambahkan minyak zaitun ke alpukat tersebut . Anda dapat emngkombinasikan alpukat dengan susu atau dapat dengan juga sebagian minuman yang menurut anda sehat untuk dikonsumsi. Banyak variasi minuman atau makanan yang dapat anda buat untuk menikmati alpukat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment