Jenazah Pak Raden Disalatkan Usai Salat Zuhur


 Jenazah Suyadi atau yang lebih di kenal juga sebagai Pak Raden sekarang ini telah dibawa ke Masjid Al Islah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (31/10/2015). Masjid ini ada tidak jauh dari tempat tinggal almarhum untuk disalatkan saat sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta.

Menurut Gatot Subyanto, keponakan Pak Raden, ritual salat jenazah berjalan sesudah ibadah salat Zuhur.

" Sesudah Zuhur baru disalatkan, lalu dibawa ke Jeruk Purut untuk dimakamkan dekat keluarga yang lain, " kata Gatot Subyanto dirumah duka, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Keranda jenazah yang ditutupi kain hijau serta bunga melati dibawa dari rumah duka ke masjid tempat dikerjakannya salat jenazah pada seputar 11. 20 WIB.

Terlihat sebagian warga Petamburan mulai ramai di seputar Masjid Al Islah untuk lihat keranda jenazah pencipta tokoh Si Unyil.

Suyadi atau Pak Raden meninggal dunia Jumat (30/11/2015) malam. Pencipta tokoh Si Unyil ini wafat dalam umur 82 th. disebabkan penyakit infeksi paru-paru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment