8 Obat Alami Mengatasi Gejala Penyakit Malaria (Plasmodium)


 Malaria yaitu penyakit yang dikarenakan oleh parasit yang dimaksud Plasmodium. Penyakit ini ditularkan lewat gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit. Dalam tubuh manusia, parasit Plasmodium bakal berkembang biak di hati serta lalu menginfeksi sel-sel darah merah yang selanjutnya mengakibatkan pasien alami gejala malaria pada pasien dengan gejala influenza, bila tidak diakukan bakal makin buruk serta dapat ada komplikasi yang mengakibatkan kematian.

Penyakit ini paling umum berlangsung di daerah tropis serta subtropis dimana parasit Plasmodium bisa berkembang baik dan vektor nyamuk Anopheles. Daerah selatan Sahara di Afrika serta Papua Nugini di Oceania yaitu tempat dengan kejadian malaria paling tinggi.

1. Menggunakan Brotowali


Broto wali adalah salah satu tanaman obat yang batanya menyebar serta terasa super duper pahit berguna untuk menyembuhkan malaria.

Bahan : Batang brotowali 2 jari tangan, Temulawak sebesar telur itik 1 biji, Kulit batang pule 2 jari tangan.
Langkahnya : Bersihkan seluruhnya bahan, potong kecil-kecil. Lalu rebus seluruhnya bahan dalam 4 gelas air sampai tersisa sekitar 3 gelas. Angkat serta saring.

2. Menggunakan Kemangi


Kemangi yaitu salah satu yang paling baik obat herbal untuk malaria. Rebus sebagian daun kemangi, lalu imbuhkan satu sendok teh bubuk merica. Minum 4 kali satu hari untuk memperoleh pemulihan yang lebih cepat.

3. Memakai Jahe


Jahe yaitu rempah-rempah yang sangatlah berguna untuk banyak kondisi drop tubuh. Anda bisa menyeduh sebagian ruas jahe serta minum dengan teratur 3-4 kali satu hari hingga tubuh merasa tambah baik.

4. Memakai Biji Fenugreek


Butir yang baik dikonsumsi untuk kembalikan kondisi lemah tubuh pada pasien dengan malaria. Biji ini dapat dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi.

5. Memakai Teh Hijau Dengan Asam


Teh hijau dengan menambahkan asam ini kaya antioksidan serta vitamin serta mineral yang lain. Tuang secangkir teh hijau serta asam tambahan, lantas minum 2 kali satu hari. Ini baik untuk kurangi sakit kepala disebabkan malaria, juga tubuh lemas serta demam.

6. Memakai Jus Jeruk


Jus jeruk hangat yaitu minuman kaya vitamin serta antioksidan. Saat demam seorang dari malaria, Minuman jus jeruk untuk mendinginkan tubuh, juga pelihara serta tingkatkan sistem kekebalan tubuh.

7. Memakai Jus Lemon


Lemon juga memiliki kandungan banyak vitamin serta antioksidan. Peras satu butir lemon, lantas imbuhkan air hangat serta Minuman pada pasien malaria. Minuman ini bakal kurangi demam serta tingkatkan ketahanan tubuh.

8. Memakai Kayu manis


Bubuk kayu manis diseduh sama dengan baik di sajikan dengan air hangat serta madu serta merica. Mengkonsumsi setiap hari saat gejala malaria terasa, serta tubuh Anda bakal selekasnya dihidupkan kembali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment