Ahok: Apa Usulannya untuk Jakarta? Adhyaksa Maju Pilgub DKI


Mantan Menteri Pemuda serta Olahraga Adhyaksa Daud mengakui siap maju di Pilgub DKI 2017. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) tidak permasalahan ia maju walau tidak tahu usulan Adhyaksa untuk perkembangan DKI sampai kini.

" Saya kenal beliau. Namun apa usulannya, (untuk Jakarta) saya tidak tahu, " kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Selain Adhyaksa, telah banyak nama tokoh yang bermunculan untuk menyaingi Ahok termasuk juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. Ia meyakini warga Jakarta bakal cerdas pilih pemimpin berdasar pada program serta membandingkannya dengan apa yang telah dikerjakan Ahok sampai kini.

" Kebanyakan orang pasti buat program. Saya telah buat program demikian banyak, semakin banyak yang maju, ya dia tidak mungkin saja nyebutin program yang saya buat, " sambungnya.

Pilgub DKI bakal dilaksanakan pada 2017 mendatang. Ahok sendiri menyebutkan siap untuk maju bahkan juga melalui jalur independen. 'Teman Ahok' jadi salah satu wadah relawan mantan Bupati Belitung Timur itu untuk mengumpulkan foto copy KTP warga DKI untuk mendukung Ahok.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment