Slank Ajak Para Slankers Makan Bareng, Kalian Mau ?


Slank memberi tanggapan yang mengagetkan saat seorang fans memposting keinginannya untuk makan bareng group band itu di akun Migme miliknya. Hasrat itu tercetus saat sang penggemar tengah makan di suatu warung. Kebetulan, warung itu memutar sebuah lagu milik band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

“Sore ini ngeBakso.. sembari di alunkan lagu " Terlalu Manis " nya slankband dri radio nya si abang bakso.. haha, jadi berasa #MakanbarengSlank #halu kaya rocker. galau... haha...., ” tulis akun Slanker tersebut di Migme.

Tanpa ada diduga, band yang digawangi Bimbim, Kaka, Abdi, Ivan serta Ridho itu memberi respons yang positif. Mereka mengajak fans mereka yang biasa disebut Slanker untuk makan bareng.

“Seru juga tuh... udah lama gak makan bareng sama #SlankerMigme... ada yg ingin ikutan #MakanBarengSlank??? merapatlaaah sini...., ” catat akun Slank di Migme.

Tanggapan Slank itu juga jadi viral serta jadi trending tidak cuma di Migme, namun juga di jejaring sosial yang lain. Dengan tagar #MakanBarengSlank, beberapa Slanker juga banyak yang mau bergabung makan bareng band pujaan mereka ini.

Slank juga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka buka kesempatan untuk para fans untuk makan bersama dengan syarat mengirimkan hadiah virtual ke akun Slank. Tertarik?

“Buat yang ingin #MakanBarengSlank buruan kirim virtual gift Qurban ke akun Slank sekarang!!! Tempatnya terbatas lho, ” catat akun Slank
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment