Beberapa hal yang harus di hindari dalam berhijab


Sekarang ini nampak sebagian fenomena berhijab yang tidak sesuai sama syariat walau demikian semakin mengundang parakaum adam untuk menggoda para akhwat. Yuk, kita lihat apasaja beberapa hal yang harus kita jauhi dalam berhijab.

Mari Kita Simak Artikel dengan judul Beberapa hal yang harus di jauhi dalam berhijab berikut ini.



1. Jilboobs diam bildari kata jilbab serta boobs (dada) yang tengah marak-maraknya diperbincangkan dimana-mana. Mereka menampil kan diri juga sebagai akhwat yang berjilbab dengan menyilang ke-2 pojok jilbab kebelakang hingga lebih menonjolkan dada mereka serta berkesan seperti memperlihatkan dada. Bila terus mau menyilangkan kebelakang baiknya tentukan baju yang ada tambahan lapisan dibagian dadanya atau baju yang longgar.

2. Pakaian panjang namun menggunakan celana legging atau pakaian panjang transparan saat tersentuh cahaya namun menggunakan celana legging atau dua-duanya ketat. Lantas gunakan jilbab yang tutup dada. Baiknya kita harus selektif dalam memperhatikan semua pakaian yang kita pakai, bukanlah untuk kecantikan diri namun untuk tampak rapi seakan-akan dihadapan Allah.

3. Jilbab punuk onta. Beberapa wanita kerapkali tampak menggunakan jilbab namun di belakang kepalanya seperti ada yang menonjol seperti punggung onta. Bahkan juga ada yang sengaja memberikan busa di belakangnya supaya tampak cantik. Hal semacam ini sangatlah dimurkai oleh Allah serta Rasulullah lantaran dengan menunjuk kan seperti itu seolah-olah membuat lawan jenis berandai-andai berapakah panjang rambutnya. Sanggullah sewajarnya, jangan tinggi-tinggi serta berniat di perbesar dengan busa.

4. Lengan setengah suku atau lengan sepertiga. Kita pasti banyak lihat yang sepertiini. Itu sama juga kita tidak berjilbab. Lantaran menurut beberapa ikhwan mereka dapat memikirkan bentuk tubuh wanita cuma lewat bentuk lengan yang sedikit terbuka walau ia berjilbab besar. Jadi kita mestihati-hati.

5. Rok gantung, tipis serta celana legging ketat. Baiknya saat rok gantung serta tipis carilah celana panjang yang longgar di dalamnya. Juga gunakanlah kaos kaki supaya terlihat rapi.

6. Kerutan dibagian pinggul. Ini harus dijauhi serta bila perludi singkirkan. Bila sayang, pakailahj aket/cardigan yang panjang.

Itulah Beberapa hal yang harus di jauhi dalam berhijab yang mudah-mudahan berguna
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment