Beberapa Jenis Sayuran untuk Meredakan Flu


Disebabkan pergantian cuaca yang tidak menentu bisa menyebabkan sebagian penyakit satu diantaranya seperti flu. Biasanya penyakit flu kerap berlangsung disebabkan peralihan musim dari musim hujan ke musim kemarau yang bisa turunkan system kekebalan tubuh. Terkecuali dengan konsumsi obat-obatan, flu dapat juga sembuh dengan konsumsi sebagian jenis sayuran yang bisa tingkatkan system kekebalan tubuh hingga bisa meredakan flu.

1. Brokoli


Kandungan vitamin C yang cukup tinggi didalam brokoli bermanfaat untuk meredakan serta menangani flu.

2. Selada


Selada adalah jenis sayuran yang banyak dikonsumsi juga sebagai lalapan berbarengan dengan sambal serta nasi hangat. Selain itu, sayuran ini nyatanya berguna juga untuk menaikkan kandungan mineral, vitamin serta serat yang dibutuhkan oleh tubuh hingga bisa tingkatkan system kekebalan tubuh dan bisa meredakan flu.

3. Sawi Hijau


Sayuran yang satu ini kaya akan kandungan senyawa antioksidan, vitamin serta mineral yang bermanfaat untuk tingkatkan system kekebalan tubuh dan bisa meredakan sampai menangani flu.

4. Kangkung


Kangkung adalah sayuran yang kaya kandungan vitamin (A, C serta K) hingga berguna untuk meredakan serta mengatasi flu.

5. Bayam


Mulai sejak jaman dahulu sayuran ini di kenal juga sebagai pengusir penyakit lantaran bisa menangani flu, anemia serta beragam penyakit yang lain.

6. Kol


Sayuran yang kaya akan kandungan mineral serta vitamin ini dapat bermanfaat untuk meredakan serta menangani flu.

Sebagian jenis sayuran ini cuma berperan untuk meredakan flu, tetapi tidak bisa menyembuhkannya secara total.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment