Beberapa Tips Cara Mencegah Payudara Agar Tidak Kendur



 Bersamaan bertambahnya umur, seorang bakal alami pergantian bentuk tubuh. Satu diantaranya bentuk payudara.

Untuk wanita, payudara kendur jadi salah satu permasalahan tubuh yang kerap dikeluhkan. Tetapi, kendurnya payudara dapat dihindari dengan lakukan rutinitas sehari-hari. Berikut tujuh rutinitas yang menolong payudara supaya tidak kendur, ditulis dari Allwomenstalk.

1. Menjaga berat tubuh

Naik turun berat tubuh sering dihadapi beberapa wanita waktu menggerakkan program diet yang ketat. Tetapi sayangnya, hal itu berisiko bikin payudara jadi lebih cepat kendur. Karenanya, pertahankan berat tubuh ideal yang sesuai untuk Anda.

2. Pakai sports bra waktu berolahraga

Sports bra yang didesain untuk aktivitas penuh wanita ini bisa menolong melindungi kestabilan payudara pada gaya gravitasi. Selain itu, sports bra juga bikin Anda tambah nyaman waktu olahraga.

3. Mengkonsumsi vitamin C

Vitamin C diakui menolong payudara agar tidak kendur. Pasalnya, kandungan nutrisi dalam vitamin c, bisa melindungi elastisitas susunan luar tubuh. Janganlah lupa untuk konsumsi buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C serta suplemen makan.

4. Teratur gunakan tabir surya

Sebelum berkegiatan di cuaca terik yang bisa segera menyinari bagian dada serta payudara, pastikan Anda teratur pakai tabir surya. Terlebih Anda yang suka liburan ke daerah hangat serta memakai baju berkerah rendah dan tipis sampai matahari bisa segera terpapar pada tubuh. Sama dengan bagian kulit lain, ruang kulit sekitar payudara juga harus dilindungi dari bahaya sinar ultra violet.

5. Tentukan makanan bergizi

Konsumsi makanan bergizi, bisa hindari terjadinya penuaan awal serta ampuh melindungi elastisitas kulit.

6. Janganlah kompromi masalah bra

Memakai bra yang nyaman, menolong tampilan Anda tambah baik. Pakai bra yang bisa menyanggah payudara dengan semestinya serta berikan kenyamanan penuh selama dipakai.

7. Lakukan berdiri serta duduk tegak

Riset terbaru mengungkap bahwa wanita yang berdiri serta duduk membungkuk berisiko bikin payudara jadi kendur. Karenanya, cermati duduk serta diri Anda. Yakinkan Anda duduk serta berdiri secara tegak. Pasalnya, bila kerap dikerjakan, kulit akan lebih kencang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment