Cara Sederhana Menghilangkan Bulu Pada Wajah


 Kaum laki-laki wajar saja memiliki rambut serta bulu disekitaran wajah, bahkan juga laki-laki bakal terlihat lebih ganteng dengan bulu diwajahnya. Namun ini tidak sama serta bertolak belakang dengan kaum wanita yang perlu mulus serta halus, pasti tidak bisa ada bulu di muka atau sekitaran mulut seperti pria biasanya. Meskipun demkian, ada sebahagian wanita yang memiliki muka dengan ditumbuhi bulu-bulu halus. Ini sungguh menyebalkan, namun setidaknya ada sebahagian panduan serta langkah yang dapat anda kerjakan untuk menghilangkan bulu di wajah dengan cara alami.

Untuk yang tengah mencari info perihal panduan menghilangkan bulu di muka, simak artikel berikut ini, mudah-mudahan saja ini bisa bermanfaat.

Tips Menghilangkan Bulu di Wajah
1. Memakai pasta kunyit

Untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang ada disekitaran muka anda dapat memakai ramuan berbahan kunyit. Haluskan kunyit serta campur dengan susu, aduk rata. Setelah itu pakai juga sebagai masker disekitaran wajah. Biarlah masker ini sampai jadi kering serta bersihkan dengan air bersih. Kunyit dapat menghilangkan bulu halus yang tumbuh disekitaran muka, terapkan dengan cara rutin serta teratur.

2. Ramuan buah lemon

Langkah lain yang dapat anda kerjakan yaitu jeruk lemon serta gula. Campur kedua bahan ini sampai rata serta aplikasi pada sekitaran mulut atau pada daerah wajah yang berbulu. Diamkan sampai 20 menitan, lakukan secara teratur untuk memperoleh hasil yang anda inginkan.

3. Memakai masker telur

Masker telur kesempatan ini berbeda dengan masker telur yang biasa di terapkan untuk menghilangkan minyak di wajah. Kesempatan ini bukanlah menghilangkan minyak, namun menghilangkan bulu halus yang ada di wajah. Campur telur dengan tepung gandum serta gula. Pakai pada area mulut serta dan diamkan sampai mengering.

4. Campuran tepung kacang

Panduan menghilangkan bulu muka dengan cara alami dapat juga di kerjakan lewat cara mencampurkan susu, tepung kacang, serta kunyit, buat jadi seperti pasta serta terapkan di wajah secara merata atau di bagian mulut saja. Bila anda rajin memakai langkah tersebut dalam perawatan muka anda, jadi anda bakal mempunyai wajah yang halus bebas dari bulu-bulu tak di inginkan.

Bagaimana? simpelkan langkahnya. Untuk yang punya masalah dengan beberapa hal diatas, saat ini dapat memakai panduan menghilangkan bulu di muka lewat cara alami seperti yang sudah kami terangkan tadi. Selamat coba mudah-mudahan berhasil
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment