Fakta Mengejutkan !!!! Makan Kacang Hijau Saat Hamil Dapat Menurunkan Risiko Bayi Terkena Asma


 Kacang hijau adalah bahan makanan yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk juga untuk ibu hamil. Ditulis dari laman www. healthylifetipsme. com, kacang hijau sangatlah bagus untuk ibu hamil. Karena, kacang hijau mempunyai kandungan asam folat yang sangatlah penting untuk ibu hamil.

Kandungan asam folat yang ada pada kacang hijau sangatlah baik untuk perubahan syaraf bayi pada saat kehamilan. Kacang hijau ini mempunyai manfaat yang bisa kurangi kemungkinan terjadinya kelainan jantung pada bayi, bibir sumbing, serta kemungkinan kecacatan yang lain. Diluar itu asam folat juga bermanfaat untuk tingkatkan kecerdasan pada bayi.

Selain itu, suatu hasil riset tunjukkan bahwa mengkonsumsi kacang hijau teratur sepanjang kehamilan bakal turunkan kemungkinan asma pada bayi waktu ia dilahirkan.

Di samping Asam Folat yang sangatlah baik untuk tumbuh kembang bayi yang sedang Anda kandung, kacang hijau juga banyak terkandung nutrisi-nutrisi penambahan yang utama untuk kehamilan Anda.

1. Protein Tinggi


Protein yang terdapat dalam kacang hijau sejumlah 24%. Dalam menu sehari-hari, kacang-kacangan juga sebagai alternatif memperoleh protein nabati yang terbaik. Menurut kebiasaan, ibu yang tengah hamil sangatlah disarankan untuk konsumsi olahan kacang hijau supaya nantinya bayi yang bakal dilahirkan mempunyai rambut yang lebat. Perkembangan sel dalam tubuh satu diantaranya sel rambut sangatlah membutuhkan konsumsi gizi terutama protein.

2. Kalsium serta Fosfor


Kandungan kalsium juga fosfor didalam kacang hijau sangatlah berguna untuk perkembangan tulang pada janin.

3. Serat serta Karbohidrat


Kandungan serat yang ada pada kacang hijau bisa menolong memperlancar juga melindungi kesehatan pada saluran pencernaan. Selain itu, kacang hijau juga mempunyai kandungan karbohidrat kompleks. Waktu konsumsi olahan kacang hijau, umumnya bakal merasa kenyang yang lebih lama. Itu karena karbohidrat kompleks lebih lama diolah oleh tubuh, hingga energi yang kita hasilkan lebih stabil.

Nah, tersebut manfaat serta beragam kandungan kacang hijau untuk Anda serta bayi dalam kandungan Anda. So, janganlah segan untuk segera konsumsi kacang hijau dalam menu harian Anda ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment