Ajaibnya Tangisan Malaikat Kecilku Membangunkanku dari Koma


 Ladies, percayakah Anda bila terdapat beberapa keajaiban yang berlangsung didunia ini? Ada momen-momen saat suatu harapan serta usaha memberi kejutan yang tidak terduga. Bahkan juga keajaiban itu dapat nampak di waktu seorang ada dalam keadaan yang sangatlah kritis.

Shelly Cawley, wanita berumur 23 tahun ini satu tahun lalu alami koma selesai melakukan operasi caesar. Ditulis dari people. com, dokter berikan anestesi pada Shelly untuk operasi caesar darurat itu. Tetapi sesudah beberapa jam berselang, Shelly tidak kunjung sadar.

Sang suami tercinta, Jeremy Cawley terasa sangatlah putus harapan serta cuma dapat berdiri di samping tempat tidur istrinya di ruangan ICU. " Dokter telah lakukan seluruhnya yang mereka bisa. Serta terang mereka terasa nyawa Shelly tidak bakal tertolong, " ungkap Jeremy.

Disamping itu bayi kecil yang baru dilahirkan Shelly, Rylan ada dalam keadaan baik. Lalu seseorang perawat di Carolinas HealthCare Sistem NorthEast bernama Ashley Manus mempunyai ide. " Kami sangatlah merekomendasikan kontak sentuhan kulit. Kami yakini bila langkah tersebut dapat berikan manfaat yang besar untuk sang ibu serta bayinya. Serta kami rasa langkah tersebut tidak bakal melukai siapapun, jadi kami cobalah saja, " kata Ashley.

Barulah Ashley serta seseorang perawat ICU membawa Ryan dalam pelukan Shelly. Mereka mengharapkan Shelly dapat merasakan tubuh malaikat kecilnya itu serta dapat bangun dari koma.

Dokter juga menyampaikan bila harapan yang tersisa yaitu perjuangan Shelly sendiri. Perawat juga optimis bila Shelly bakal bangun waktu mendengar tangisan Rylan.

Tetapi, Rylan jadi terasa nyaman dalam dekapan Shelly yang masih tetap terbaring koma. Bayi mungil itu juga sempat tertidur.

Jeremy pada akhirnya turun tangan. " Kami coba menggelitiki Rylan, hingga mencubitnya juga. Butuh waktu 10 menit hingga pada akhirnya dia menangis, " kata Jeremy. Serta tidak diduga, keajaiban juga terjadi. Shelly mendengar tangisan Rylan itu, ia juga bangun dari komanya serta dapat langsung memeluk malaikat kecilnya itu.

Syukurlah, keadaan Shelly serta Rylan baik-baik saja. " Ini betul-betul suatu keajaiban. Kami tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata, " kata Ashley.

Tahun ini Rylan berumur satu tahun serta pesta ulang tahun pun di buat cukup meriah dengan mengundang rekan serta keluarga. Shelly terasa sangatlah beruntung serta bersukur mempunyai seseorang putri yang saat ini tumbuh sehat. Ikatan ibu serta anak antara Shelly serta Rylan juga terjalin sangatlah istimewa.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment