Ini Komentar Fadli Zon Ketika Mendengar Puan Maharini Akan Dijadikan Ketua DPR


 Wakil Ketua DPR Fadli Zon mempertanyakan motif sebagian rekannya yang sampai hari ini masih tetap saja menyeret isu pertemuan pimpinan DPR dengan akan calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Menurut Fadli, mereka cuma membuat kegaduhan politik.

" Apa mereka ini ingin menyebabkan kegaduhan politik baru, sesudah Koalisi Indonesia Hebat (KIH) serta Koalisi Merah Putih (KMP) sama-sama menahan diri lantaran kondisi ekonomi semakin tidak menentu ini?, " kata Fadli Zon, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin 14/9).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini, bagaimanakah juga kondisi bangsa serta negara ini pasti butuhkan kekompakan legislatif, yudikatif, serta eksekutif. " Tiga komponen negara ini mesti bahu-membahu hadapi krisis ini, " tegasnya.

Namun bila DPR-nya gaduh selalu tutur Fadli Zon, ini juga bakal menyebabkan permasalahan baru lagi serta ujung-ujungnya bakal jadi memperburuk situasi.

Diluar itu, Fadli juga menanggapi ada wacana kocak lagi pimpinan DPR yang dia sebut juga sebagai hak politik anggota DPR serta partai politik. " Ingin rebut pimpinan DPR? Coba saja, coba dong, " tegasnya.

Terlebih telah berkembang wacana politikus PDIP Puan Maharani bakal diplot jadi Ketua DPR. " Bila Mbak Puan jadi Ketua DPR, silahkan berhenti saja jadi menteri, " sarannya.

Menurut Fadli, Puan juga telah tidak ada pada beberapa sidang paripurna. " Ujung-ujungya, ya tidak bisa juga. Bila undang-undangnya dirubah, itu telah jadi zombie, " pengkasnya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment