Item Casual dengan Hijab Untuk Tampil Beda


 Bakal sangat nyaman apabila memakai pakaian fleksibel, seperti casual cloth namun masih tetap dengan style berhijab. Meskipun muslimah diwajibkan untuk berjilbab, tetapi Anda tidak dibatasi selalu untuk tampil stylish di setiap kesempatan. Padu padankan pakaian dengan jilbab, supaya tampil tidak sama meski sesungguhnya menggunakan item yang sama.

Gamis Kaos Polos Zip Beige Dengan Turban


Siapa bilang memakai gamis seperti ibu-ibu yang bakal pergi ke pengajian?
Baju musllimah syar’i ini mempunyai hiasan zipper si sisi dada untuk menaikkan kesan casual. Padu padankan gamis Zip Beige dengan jilbab turban berwarna hitam supaya tampilan makin tampak sempurna. Pakai juga flat shoes untuk menonjolkan kesan casualnya.

Adriene Dress Black


Berbeda dengan dress biasanya, Adriene Dress Black mempunyai model sederhana, panjang selutut, berwarna hitam, dengan hiasan krah rebah berwarna putih. Karena warna hitam yaitu netral, jadi dress ini dapat digabungkan dengan beragam jenis warna celana. Gabungkan juga dengan jilbab segi empat sederhana aneka jenis berwarna putih. Dress ini bakal cantik sekali untuk dipakai untuk hangout bersama teman-teman.

Pocket Cardi Red


Jenis fashion yang lagi hits sekarang ini yaitu long cardi. Baju ini dimodifikasi jadi beragam macam jenis, satu diantaranya yaitu pocket cardi. Pastikan warna merah pada pocket cardi untuk menambah kesan fresh. Gabungkan dengan kaos bermotif bunga dengan warna dasar hitam, celana cream, serta jilbab sifon berwarna hitam. Janganlah lupa untuk kreasikan jilbab supaya mendukung tampilan pocket cardi Anda.

Polka Pleated Skirt White


Kata siapa wanita berjilbab tidak dapat memakai rok pendek selutut? Bisa kok! Gabungkan polka plated skirt white dengan celana pensil hitam serta kaos hitam juga. Lalu, pakai jilbab paris berwarna merah, kreasikan dengan cara simpel saja. Anda dapat memakai setelan skirt ini saat sedang piknik.

Sekarang ini, tidak perlu susah untuk memperoleh tampilan yang casual tetapi terlihat sempurna. Cukup mencari di internet serta dapatkan item-item fashion menariknya untuk hijab yang tampil beda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment