Wanita Ini Sangat Menginpirasi Banyak Orang


 Zuly Sanguino, gadis asal Bogota, Kolombia, terlahir dengan keterbatasan fisik, tetapi cerita hidup serta perjuangannya sudah memberikan inspirasi jutaan orang didunia.

Ditulis dari dailymail. co. uk, Selasa (4/8/2015), Zuly tidak mempunyai tangan serta kaki lantaran lahir dengan 'phocomelia' atau gangguan yang berpengaruh pada perkembangan ke empat anggota tubuhnya.

Datang dari keluarga yang tidak mampu, kedua orang tuanya sering berlaku kasar terhadapnya. Walau demikian, sejak kecil ibunya yang bernama Guillermina, sudah mengajarkan putrinya banyak hal. Perlahan-lahan, Zuly tumbuh jadi anak mandiri serta tidak hanya berbaring tak berdaya di ranjang rumahnya.

Mempunyai penampilan fisik yang tidak sempurna, Zuly sering di-bully oleh teman-temannya di sekolah. Beranjak remaja juga, Zuly pernah alami sejumlah pelecehan seksual. Ia bahkan juga pernah berusaha untuk bunuh diri waktu masih belasan tahun.

" Karena tubuh saya, saya pernah diejek alien oleh teman-teman di sekolah. Itu sangatlah menyakitkan serta saya hampir bunuh diri. Tetapi, saya berusaha untuk selalu bersabar serta berjuang mendapatkan yang terbaik, " ungkap Zuly.

Zuly berusaha untuk berlapang dada menerima kondisinya serta tumbuhkan semangat untuk melakukan hidup dengan baik. Kehidupan yang berat serta berliku sudah bikin Zuly jadi lebih kuat serta semangat dalam meraih semua bentuk kebaikan untuk dirinya.

Pada umur 18 tahun, ia masuk ke sekolah seni karena kepandaiannya melukis. Di sekolah inilah, ia disuruh bergabung dengan pastor setempat untuk melakukan kunjungan masyarakat serta memberi ceramah pada jemaat. Sejak waktu itu, hidupnya semakin lebih baik, serta sampai saat ini dapat memberikan inspirasi jutaan orang lewat kisah serta karyanya.

Gadis ini mengungkapkan bahwa ia dapat selalu berjuang menjalani hidup lantaran dukungan sang ibu. Ibunya selalu ada di dekatnya, berikan support, menyayanginya, mengajarinya beragam hal, memberi nasehat serta selalu menguatkannya untuk jadi yang terbaik.

Kisah sukses dari Zuly saat ini sudah jadi inspirasi untuk jutaan orang didunia. Zully saat ini kerap diundang ke berbagai acara motivasi untuk jadi pembicara. Ia adalah salah satu orang yang dapat memotivasi orang lain supaya lebih semangat serta bangkit dari depresi, terutama untuk orang-orang muda didunia. Salut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment