Jokowi Panggil Surya Paloh "Kakanda" di Rakernas Nasdem


 Ada hal menarik waktu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ada pada Rakernas Partai Nasdem di Jakarta Convention Center, Senayan, Senin (21/9/2015) malam.

Dalam sambutannya, terhitung sejumlah tiga kali Presiden Jokowi memanggil Surya Paloh dengan sebutan Kakanda.

Pertama, di awal sambutannya, waktu menyapa beberapa hadirin yang ada didalam acara itu. " Kakanda Bapak Surya Paloh, 255 calon pimpinan daerah hadir pada malam hari ini, " tutur Presiden Jokowi.

Lalu yang ke-2, Presiden Jokowi memanggil Kakanda Surya Paloh saat menuturkan geografis Indonesia.

" Negara kita Indonesia tadi telah di sampaikan Ketua umum, kakanda Paloh, bahwa negara ini 2/3 laut, samudera. Bila saya cerita pada kepala negara lain, jumlah pulau kita 17. 000 lebih pulau. Mereka terheran-heran bagaimana kelolanya, " katanya.

Setelah itu, saat dia menuturkan kondisi perekonomian nasional sekarang ini. " Tadi telah di sampaikan kakanda Paloh, ya mesti kita katakan apa adanya, kita tengah alami perlambatan ekonomi. Jangan gunakan krisis ekonomi, sangat beda, " katanya.

Selain di hadiri beberapa fungsionaris serta 255 calon kepala daerah dari Partai Nasdem, acara itu juga di hadiri beberapa pemimpin partai politik pendukung pemerintahan Jokowi-JK

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment