Lagu "Indonesia Raya" Bakar Semangat Penonton Bon Jovi


Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (37) memperoleh kepercayaan memimpin 40. 000 penonton konser Bon Jovi Live! menyanyikan lagu kebangsaan " Indonesia Raya " untuk membuka penampilan grup rock legendaris asal Sayreville, New Jersey (AS) tersebut di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Suami artis peran Duma Riris itu membayar kepercayaan yang didapatkan kepadanya dengan nyanyian yang sempurna serta khidmat.

Semua penonton juga ikut menyanyikan dengan khidmat serta dengan semangat. " Merdeka! " seru Judika selesai lagu " Indonesia Raya " dikumandangkan.

Selain itu, saat sebelum group yang terdiri dari Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboard), serta Tico Torres (drum) itu beraksi, bakal tampil juga artis musik YouTube asal AS, Sam Tsui.

" Selain itu, artis YouTube Sam Tsui akan jadi opening act, " jelas Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, sebagai promotor konser dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015)

Namun, tentang jumlah serta judul lagu yang bakal di sajikan oleh Bon Jovi, pihak promotor belum dapat memberi informasi.

" Kami belum tahu dan tidak dapat memberitahu berapakah lagu serta lagu apa sajakah yang bakal dimainkan oleh mereka. Mereka mempunyai banyak lagu yang menjadi hit. Kami mengharapkan mereka akan membawakan lagu-lagu hit mereka itu, " katanya.

Konser Bon Jovi Live! bakal dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion bakal di buka pada pukul 15. 00 WIB serta pintu-pintu masuk stadion bakal di buka pada pukul 17. 00 WIB. Pihak promotor konser itu menyebutkan bahwa 40. 000 ticket sudah terjual habis
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment