Lorenzo Tidak Hadir Latihan di Lintasan Pribadi Rossi


 Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi kembali beraksi dengan sepeda trail selesai malakoni balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu. Rossi bahkan juga mengundang beberapa pembalap MotoGP untuk turut meramaikan latihan di track pribadinya, Motor Ranch di Tavullia, Italia.

Latihan motor trail memanglah jadi kebiasaan Rossi selain tampil balapan di arena MotoGP. Bukan sekedar bersama anak didiknya di VR46 Riders Academy, seperti Andrea Migno, Francesco Bagnaia, Niccolo Antonelli, Niccolo Bulega, serta adik tirinya sendiri, Luca Marini, Rossi juga mengundang pembalap MotoGP lain.

Dalam foto-foto yang diupload ke akun media sosial Rossi, terlihat pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith serta juara dunia Moto2, Esteve 'Tito' Rabat. Anehnya, tidak ada wajah rekanan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo dalam kegiatan itu.

Dalam akun Facebook resmi Rossi, banyak penggemar yang mempertanyakan kenapa sang tandem tidak terlihat. Pasalnya, di sela GP San Marino akhir minggu lalu, Lorenzo mengakui sudah mendapat undangan dari Rossi.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment