Tontowi / Liliyana Terus Mewaspadai Permainan Chris / Gabrielle di Semi Final Korea Terbuka 2015


 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus mewaspadai permainan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dari Inggris di semi final Korea Terbuka 2015. Menurut Butet sapaan akrab Liliyana, penampilan pasangan suami istri unggulan ke lima sudah pasti akan berbeda walau dari segi rekor pertemuan mereka kalah.

Ini adalah pertemuan kesembilan untuk pasangan ganda campuran. Owi/Butet selama ini berhasil mengantongi enam kemenangan serta dua kemenangan sisanya direbut Chris/Gabrielle.

Walau unggul 6-2 dalam rekor pertemuannya, Tontowi/Liliyana mengakui terus mewaspadai lawan. Pertemuan terakhir mereka terjadi bulan Mei lalu di Australian Terbuka 2015. Saat itu Tontowi/Liliyana menang mudah dengan 21-9 serta 21-12.

" Sudah masuk semi final pasti beda ya, mereka pasti mainnya juga bagus. Kami mesti lebih siap lagi serta lebih baik dari kompetisi sebelumnya. Kami mesti mempelajari lagi permainan mereka, lantaran kami juga sudah lama terakhir ketemunya, " jelas Butet seperti diambil Badmintonindonesia, Sabtu (19/9/2015).

Disamping itu di paruh undian atas, babak semi final bakal mempertemukan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan tuan rumah, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment