Manfaat Abon Ular Bagi Kesehatan


 Ular adalah salah satu hewan melata yang banyak ditakuti oleh manusia, serta hewan. Hal in itentu saja disebabkan karena ular mempunyai kekuatan serta insting membunuh yang luar biasa tinggi, hingga bisa dengan mudah mengonsumsi mangsanya, walau mempunyai ukuran yang jauh lebih besar. Walau demikian, nyatanya ular sendiri kerapkali digunakan oleh manusia, baik dari kulitnya, bisa, daging, sampai sisi empedunya. Terlepas dari berbahaya atau tidak, akan tetapi nyatanya produk dari ular dinilai mempunyai banyak sekali manfaat untuk kita.

Salah satu produk ular yang dinilai mempunyai manfaat untuk manusia yaitu daging ular. Daging ular sendiri banyak dikonsumsi oleh masyarakat lantaran dinilai memilki banyak manfaat. Sekarang ini ada satu bentuk olahan dari daging ular, yakni abon ular. Sama dengan abon biasanya, abon ular adalah daging ular yang disangrai sampai kering serta dapat disimpan kurun waktu yang sangatlah lama. Serta yang menariknya lagi, nyatanya daging ular yang di proses juga sebagai abon ular ini mempunyai sangat banyak manfaat dengan kata lain khasiat.

Apa sajakah manfaat abon ular? Di bawah ini yaitu sebagian khasiatnya :

1. Tingkatkan gairah seksual
2. Tingkatkan ketahanan tubuh
3. Mengobati beragam jenis penyakit kulit, seperti :
Kudis
Panu
Gatal – gatal
Eksim
Kutu air

4. Mengobati sebagian jenis penyakit ringan, seperti :
Alergi
Tekanan darah tinggi
Demam
Pegal pegal

5. Dapat mengobati penyakit berat, seperti :
Stroke
Kanker

6. Bisa menolong mencegah serta menyembuhkan terjadinya impotensi
7. Mencegah racun serta mencegah radikal bebas
8. Mempunyai kandungan protein yang tinggi, serta sangatlah bermanfaat untuk :
Tingkatkan produktivitas pergantian sel sel didalam tubuh
Baik untuk perkembangan otot
Menolong tingkatkan kemampuan tubuh

9. Bisa membantu menghaluskan kulit
10. Bikin kulit jadi lebih cerah serta berkilau
11. Bisa mencegah terjadinya penuaan dini

Walau dinilai mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh kita, akan tetapi seluruhnya manfaat itu belum teruji secara klinis, terlebih manfaat abon ular yang dapat mengobati beragam jenis penyakit. Akan tetapi, kenyataan bahwa abon ular mempunyai kandungan protein serta kandungan gizi lain yang tinggi yaitu benar, hingga anda dapat konsumsi abon ular dengan cara aman, serta rasakan manfaatnya.

Itulah sebagian manfaat abon ular. Mudah-mudahan artikel singkat ini bisa menambah wawasan adan serta sangatlah berguna untuk anda semua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment