Pemilik Akun 'Jual Bayi Murah' yang Gunakan Foto Anak Artis Tertangkap



Pemilik akun Instagram 'Jual Bayi Murah' yang memajang photo bayi-bayi anak dari selebriti, punya maksud melakukan penipuan. Tersangka, Uci Wulandari (19) berharap memperoleh uang dengan memposting iklan kontroversi itu.

" Motifnya yaitu untuk penipuan supaya memperoleh beberapa uang atau keuntungan, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Tetapi, selama ini, polisi masih tetap melakukan pemeriksaan mendalam, apakah tersangka telah memperoleh konsumen dari penipuan tersebut .

" Masih tetap kita dalami terus, apakah yang bersangkutan telah sukses lakukan penipuan tersebut atau tidak, " paparnya.

Tersangka mengharapkan, dengan menempatkan iklan di akun Instagram 'Jual Bayi Murah' ini, mendapatkan calon konsumen serta memperoleh uang dari hasil penipuan itu. Bayi yang di tawarkan tersangka adalah bayi 'fiktif'.

" Tetapi untuk memberikan keyakinan calon konsumen, dia memasang foto bayi-bayi public figure, " paparnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment