Bahayanya Minum Es Terlalu Banyak


Air es siapa sih yang tidak suka minum aie es itu, apa lagi saat siang hari yang mataharinya terlalu panas menyengat hingga tenggorokan kita kering, yang pasti inggin minuman yang dinggin, namun taukah anda apa apabila terlalu banya minum air es nyatanya banyak efeksampingnya untuk kesehatan kita.

Nah Sesungguhnya air es itu tidak beresiko tetapi kurang baik untuk kesehatan, alasannya kenapa? Karena air es bisa membekukan lemak yang ada di darah kita, hingga bikin peredaran darah tidak lancara, karna darah tidak lancar jadi sistem pembakaran lemak serta metabolisme badan aga terganggu, serta ini dapat mengakibatkan badan jadi gemuk. Juga saya bisa infor masi bahwa saat kita setelah makan kemudia segera minum air es, jadi air es itu bisa menyempitkan usus serta menggangu sistem pencernaan, mengakibatkan perut dapat jadi buncit,. Orang Jepang serta Cina saja mereka konsumsi air hangat setalah makan, Indonesia janganlah maukalah untuk hidup sehatat.

Air Es bisa mengeroposkan tulang, untuk informasi ini kelihatannya belum ada yang membetulkan karna bila memanglah sekian, bagaimana dong dengan beberapa orang yang tinggal di daerah kutub yang dingin serta negara yang memiliki musing salju? harus mereka pasti juga konsumsi air yang dingin, namun buktinya tulang mereka tidak kropos? Setalah saya mencari informasi diluar belum ada yang menunjukkan dengan cara medis, jadi kesimpulannya ya tidak apa-apa. Bila sahabat pernah mendengar hal semacam ini tolong ditambahkan di ruang komentar ya, kelak saya postingkan di situs (blog) ini aga artikelnya dapat lebih berguna.

Satu lagi efek negatif minum air es dapat buat kepala pusing, ini berlangsung bila kita berolah raga serta segera minum air es tanpa ada jeda, hemmm informasi ini saya bisa dari teman-teman di yahoo. Tetapi, saya rasa juga ada benarnya, tidak cuma pusing namun buat badan kita terasa capek serta lemas. Ini dikarnakan badan yang tengah olahraga otot-otonya tegang serta berlangsung sistem pembakaran lemak, kemudia mendadak terserang air es, ini beresiko badan alami pergantian suhu yang siknifikan atau dimaksud pengejangan di ruang oto serta jantung, kemudia badan jadi pusing karna pemompaan darah terganggu, lebih kurang sekian.

Jadi Bahaya Minum Air Es itu bila dikonsumsi terus-terusan, habis olah raga serta setelah konsumsi makanan yang berlemak, bila tak berlemak bagaimana dong? Saya sangka tak apa-apa bila hanya ngemil, Intinya janganlah terus-terusan ya hehehehe. Tetapi dibalaik info diatas Manfaat Air Es juga ada lhoo, tetapi sangatlah kontradiksi dengan poin poin yang pertama diatas, bahwa air es bisa menggangu sistem pencernaan serta buat perut kita buncit.

Manfaat Air Es Untuk Diet


Air Es Bisa Melangsingkan Badan, Why? Bigini, menurut ahli kesehatan bila kita minum air es sesudah makan dapat buat badan jadi gemuk serta perut buncit itu mitos saja gan, sebenarnay yang dapat buat badan kita buncit serta badan gemuk karna rutinitas kita yang jelek sesudah makan segera tidur atau berbaring. Malah saat kita selesai makan konsumsi air es bisa menolong badan membakar kalaori lebit tinggi dari pada kita konsumsi air hangat. Air es yang masuk ketubuh kita itu memaksa badan untuk menetralisir air es itu lewat cara badan membakar kalaori lebi banyak dari umumnya, nah bakan menolong kita membakar kalori tanpa ada berolahraga

Nah saat ini kita masukkan dalam suatu kenyataan saat kita ada ditempat yang dingin entah karna hujan atau karna ada salju turun dirumah kita. Umumnya kita meras senantiasa laparkan terus-terusan meskipun banyak makan, itu karna perlu lemak semakin banyak untuk menghangatkan badan kita. bagaimana kawan, bener gak menurut kalian?

Manfaat Air Es Untuk Kesehtan Kulit serta Rambut


Nah saat ini faedah air es untuk kesehatan kulit, saat kita mandi memakai air dingin pada bilasan paling akhir berfungs untuk meremajakan kulit, mengencangkan pori-pori serta untuk kurangi bintik sisa jerawat pada kulit. Juga air dingin bisa menolong badan keluarkan toksin-racun yang mengendap pada badan lewat kulit saat kita siram dengan air dingin (Sistem Detoksifikasi).

Bagaimana dengan manfaat air es untuk rambut? Bila sahabat tau sesungguhnya rambut kita menghasilkan minyak alami untuk bikin rambut kita terproteksi dari cahaya matahari, membuatnya mengkilau seperti basah serta tidak kusut. saat rambut kita terserang air hangat serta panas yang terlalu berlebih minyak di rambut terkikis hingga bikin rambut jadi kusut serta kering. air es bisa kembalikan kesegaran pada badan serta menolong kembalikan sistem produksi minyak pada rambut, hingga rambut kita bakal segar serta terlihat mengkilau.

Kesimpulannya Bahaya Minum Air Es Serta Manfaat air es umum kita rasakan bila kita mempu memakainya sesuai sama keperluan, asal tidak terlalu berlebih badan kita bakal baik-baik saja bahakan dapat menolong manusia. Tidak sama lagi bila terlalu berlebih, bila saya berkata " Hindarilah suatu hal yang terlalu berlebih, nah itu rangkaian artikel yangbisa admin berikan tentang Bahaya umumnya minum Air es mudah-mudahan dapat berguna untuk beberapa pembaca
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment