Wow, Baca Manfaat Luar Biasa Jika Tidak Pakai "CD" saat Tidur


 Manfaat tidak menggunakan celana dalam untuk kesehatan masih tetap menyebabkan pro serta kontra.

Biasanya baik pria ataupun wanita didunia ini pasti selalu memakai celana dalam, baik itu waktu melakukan aktivitas didalam ataupun diluar ruangan.

Orang- orang yang tidak memakai celana dalam sampai sekarang ini masih tetap dikira tabu serta tidak mematuhi adab kesopanan terlebih bila kita ada di ruangan terbuka.

Tidak memakai celana dalam waktu tidur mungkin saja masih tetap dikira wajar.

Tidak memakai celana ketika tidur bila dilihat manfaat pada kesehatan sesungguhnya berikan efek yang positif.

Kita semua paham bahwa tidur bukanlah sekedar hanya rutinitas atau kembalikan kesehatan tubuh saja namun sistem perbaikan pada semua organ tubuh serta sistem detoksifikasi.

Untuk membuat lancar sistem itu, memerlukan kebebasan aliran darah ke semua jaringan tubuh serta berikan keleluasaan organ tubuh dalam menghasilkan hormon-hormon imun.

Tidak menggunakan celanan dalam, organ kelamin wanita atau pria sesungguhnya memperoleh ruangan gerak yang lebih leluasa serta longgar untuk memperoleh aliran darah yang maksimal.

Manfaat Tidak Memakai Celana dalam Untuk Kesehatan


Sebagian manfaat tidak memakai celana dalam pada pria serta wanita bila di tinjau dari sisi kesehatan diantaranya :

1 Untuk memperoleh sperma berkualitas, testis membutuhkan suhu yang stabil dalam menghasilkan sel sperma itu.

Tidak memakai celana dalam sebagian waktu lamanya adalah hal yang paling baik dikerjakan untuk mereka yang didiagnosa infertilitas.

Menurut hasil riset beberapa pakar di bagian reproduksi, kekuatan testis untuk membuahkan sperma yang berkualitas cuma dapat berproduksi pada suhu dibawah 36, 67 ‘C atau 98 ‘F.

Demikian sebaliknya bila suhu testis melebihi suhu itu bakal beresiko pada rusaknya morfologi sperma tersebut.

2 Manfaat lain tidak memakai celana dalam yaitu memperlancar aliran darah serta penguapan udara dalam tubuh, hingga membuat lancar sistem stabilisasi suhu tubuh.

3 Manfaat tidak memakai celana dalam untuk wanita yaitu untuk melindungi stabilitas kandungan estrogen supaya terlepas dari resiko infeksi bakteri.

4 Manfaat tidak memakai celana dalam yang lain yaitu untuk kurangi ruam serta menghindar perkembangan bakteri yang tidak teratasi dan jamur pemicu sebagian jenis penyakit kulit di daerah selangkangan serta daerah kelamin.

Manfaat yang lain seperti bisa tingkatkan gairah pada pasangan untuk berhubungan intim yang bisa kurangi hormon stress, menstabilkan detak jantung dan sebagainya.

Efek Negatif Memakai Celana Dalam


1 Efek buruk memakai celana dalam waktu tidur yaitu menyusutnya hormon testosteron yang mengakibatkan tubuh cepat terasa lesu, otot lemah serta kekurang bugaran tubuh waktu beraktifitas.

2 Untuk laki-laki, bila celana dalam terlampau ketat dapat mengakibatkan kemandulan serta rusaknya testis lantaran suhu di skrotum bakal bertambah serta merubah produksi sperma.

3  Penggunaan celana dalam yang terlalu ketat bisa menyebabkan resiko radang kandung kemih (cystitis)
Penggunaan celana dalam yang memiliki bahan dasar sintetis bakal menghalangi aliran udara yang bisa menyebabkan terjadinya infeksi jamur " Miss V "

Banyak manfaat tidak memakai celana dalam untuk kesehatan pria serta wanita diatas, dan sebagian efek negatif memakai celana dalam tertentu, pasti bakal jadi bahan pertimbangan untuk kita untuk tidak lagi menggunakan celana dalam, setidaknya ketika tidur.

Bila keadaan tidak memungkinkan untuk melepas celana dalam anda, manfaatkanlah baju dalam serta celana dalam yang longgar.

Melindungi kebersihan pakaian dalam serta organ intim adalah hal yang harus dikerjakan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment