Ahok Mengatakan Tidak Ada Penggusuran Pedagang Pasar Karang Anyar Besok


Penggusuran pedagang Pasar Karang Anyar, Jakarta Pusat dibatalkan lantaran ternyata belum turun surat penggusuran. Gubernur DKI Basuki T Purnama meyakinkan tidak ada penggusuran esok hari.

" Tidak ada penggusuran. Tadi saya telah ketemu Pak Walikota serta saya katakan ekonomi lagi begitu susah. Bila dapat janganlah terjadi pergeseran pedagang. Namun bila ada diatas saluran yang buat buntu, pasti tergenang, macet, mau tidak mau mesti dipindahkan, " kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (14/9/2015).

Ia membetulkan ada gagasan relokasi pedagang pasar sepanjang Pasar Karang Anyar diperbaiki. Tetapi, kata Ahok surat penggusuran baru hingga tahap SP2.

Hal semacam ini juga di sampaikan perwakilan Satpol PP yang bersua pedagang pagi ini. Sesudah mengecek ke tingkat kotamadya, dijelaskan belum ada perintah penggusuran untuk pasar itu.

" Bila memanglah merasa curiga rekam saja pertemuan diam-diam. Itu bila dapat dibuktikan, kita pecat, " sambungnya.

Untuk sesaat, pedagang di beri pilihan 3 tempat pasar untuk relokasi. Ahok menyatakan pedagang mesti direlokasi untuk melakukan perbaikan keadaan saluran air yang sampai kini tertutup sampah. Perbaikan ini juga sebagai usaha menghindari pedagang dari banjir.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment