Alasan Pria Tiba-Tiba Ngajak Nikah Pasangannya



Inilah alasan kenapa pria mendadak ngajak nikah. Wah, kok dia mendadak datang melamar serta ngajak nikah sih? Walau sebenarnya kan kenal juga masih baru. Memang sih sudah diperkenalkan sama keluarganya, tetapi tidak nyangka bila dia bakal ngajak nikah secepat ini. Ladies, apakah pernah Anda ada pada kondisi sejenis ini?

Terkadang pada saat yang tidak terduga, pria mendadak melamar Anda. Keputusan untuk menikah memanglah tidak bisa di buat main-main. Seseorang pria pasti mempunyai pertimbangannya sendiri kenapa dia terkesan cepat-cepat untuk menikah dengan Anda. Di bawah ini lima alasan seseorang pria terburu-buru melamar serta inginkan segera menikah dengan Anda. Apakah si dia juga memiliki alasan ini saat melamar Anda?

Di bawah ini alasan kenapa pria mendadak ngajak nikah.


Merasa Telah Mapan

Pekerjaan sudah ada. Karir juga mantap. Untuk permasalahan ekonomi, walaupun masih tetap pas-pasan tetapi seluruhnya keperluan bisa tercukupi dengan baik. Hal ini dapat juga jadikan seseorang pria berkesan cepat-cepat untuk menikah dengan sang kekasih hati. Bila pria sudah mempunyai pekerjaan, ia bakal terasa lebih aman. Sekurang-kurangnya ia bisa memberikan keyakinan pasangannya agar bisa penuhi seluruhnya kebutuhannya. Wanita, saat dilamar oleh pria yang sudah mapan, tentu bakal berpeluang mengiyakan lamaran itu.

Sudah Didesak Keluarga

Pria juga tidak akan cuma diam saja bila telah didesak keluarga untuk menikah. Terlebih jika yang menekan adalah orangtua, jadi pria bakal dengan segera untuk melamar sang pujaan hati. Terlebih jika umur sang pria sudah matang, jadi tidak ada lagi alasan untuk dia menunda pernikahan.

Ingin Membangun Rumah Tangga

Nah, pria yang semacam ini juga ada. Ia cepat-cepat menikah murni dikarenakan mau membangun rumah tangga. Sudah waktunya untuk sang pria agar bisa jadi kepala keluarga. Ia juga sudah siap lahir batin untuk jadi seseorang suami. Dia sebenarnya sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Lelah dengan Hubungan yang tidak Pasti

Saat pria sudah menunjukkan komitmennya serta terasa mantap, dia akan tidak menanti saat yang lama lagi untuk melamar Anda. Dia sudah tidak ingin lagi menjalankan hubungan yang tidak pasti atau putus nyambung. Ia mengnginkan untuk selekasnya melabuhkan hatinya pada Anda.

Anda adalah Masa Depannya

Saat seseorang pria terasa Anda adalah masa depannya, jadi ia tidak akan menghabiskan waktu lebih lama lagi guna melamar serta menikah dengan Anda. Pria yang dewasa serta matang mengetahui apa yang ia mau dalam kehidupan. Ia akan merencanakan masa depannya dengan baik.

Itulah sebagian alasan kenapa seseorang pria mendadak melamar Anda. Mudah-mudahan bermanfaat!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment