Cara Menghilangkan Ketiak Basah



Basah dibagian ketiak (basket) turunkan keyakinan diri seseorang wanita. Bila mereka kenakan pakaian warna putih pasti warna beralih kekuningan. Ruangan gerak jadi merasa sempit lantaran takut ketahuan ketiak dalam situasi basah.

Belum lagi waktu mereka kenakan gaun tanpa ada lengan namun mendadak ketiak basah. Pasti perasaan juga jadi tidak karuan serta ingin sekali cepat-cepat pulang ke rumah. Jadi itu wanita rela menempuh bermacam langkah supaya tidak dihantui kondisi itu.

Berikut langkah yang dikerjakan wanita supaya ketiak tidak basah

1. Plester (Patch)


Beberapa wanita ada yang memakai plester berupa segitiga yang dilengketkan di ketiak untuk menyerap keringat berlebihan. Plester itu memiliki kandungan viscose (70 %) serta polyester (30 %). Plester ini bisa bekerja menyerap keringat sepanjang delapan jam.
 
Menurut Spesialis Kulit Kelamin dan Kosmetik dari Harley Street New York, Dr David Jack, untuk wanita yang mungkin saja rada sensitif dengan kandungan yang ada di deodorant cocok menggunakan plester ini. Cuma saja, desain plester penyerap keringat ini cukup rumit serta tidak mungkin dikenakan saat wanita tengah mengenakan gaun tanpa ada lengan.

2. Deodorant aerosol


Di London beredar deodoran aerosol dengan nama Mark Buster, yang dimaksud bisa bikin ketiak kering sepanjang 48 jam. Deodoran ini dapat memiliki kandungan pelembab.

" Deodorant ini memakai partikel yang tidak terlihat. Formulasinya juga sederhana, cocok dipakai serta bersahabat untuk kulit kita. Namun, meninggalkan bercak putih di pakaian,

3. Gel anti perspirant di wajah


Gel ini dimaksud bisa mencegah keringat berlebihan, tidak meninggalkan residu (lengket), halus, serta tahan lama.

" Bahan intinya yaitu zirkonium aluminium yang diketemukan di banyak deodoran standard. Ini bisa menghalangi pori-pori sehingga keringat tidak muncul dan juga menyerap kelembaban,

4. Tisu

Ada tisu yang di desain bisa menyerap keringat lantaran memiliki kandungan anti perspirant. Hanya, efektivitasnya belum di ketahui jelas.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment