Seorang Kakek Menikahi Wanita Seumuran Cucunya



Umur Ivan Krasko saat ini sudah berada di angka 84. Aktor legenda Rusia yang sudah membintangi lebh dari 140 film ini membuat tingkah nyentrik dengan menikah lagi.

Namun, bukanlah karena dia mengambil keputusan menikah lagi yang membuatnya berkesan nyentrik. Tetapi dia menikah dengan wanita yang lebih layak di kenal juga sebagai cucunya, Natalia Shevel, 24 tahun.

Pernikahan itu berjalan secara tertutup di St Petersburg. Cuma sebagian teman yang hadir dalam prosesi pernikahan Ivan dengan Nathalia.

Pertemuan keduanya berlangsung di Institut Pendidikan Umum St Petersburg. Ivan adalah pengajar mata kuliah seni rupa serta Nathalia adalah salah satu mahasiswa yang mengikuti kelas Ivan. Ayah dari enam anak ini mengawali dengan menulis puisi pada Nathalia yang dia sebut mengandung kesan begitu mendalam pada Nathalia.

" Juga sebagai hasil dari perkataannya, saya mengawali lewat cara yang dikerjakan beberapa pria dahulu umumnya. Ini seperti rasakan suatu hal yang telah lama tidak ada sudah kembali, " tutur Ivan.

Dalam suatu wawancara singkat, keduanya mengatakan merasa tidak bisa menghabiskan waktu sendirian. Keduanya akan tinggal bersama di apartemen punya Ivan di pusat Moskow.

Ivan menyampaikan hubungan mereka saat sebelum menikah berkesan demikian platonis. Sesudah menikah, dia mengharapkan dapat memiliki keluarga bersama serta mempunyai hubungan timbal balik antar keluarga.

" Pasti dia mempunyai sejumlah ketakutan akan masa depan, namun untuk saya ini yaitu waktu yang menarik mengawali saat yang baru dalam kehidupan saya, " ungkap Ivan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment