Fakta Mengejutkan Manfaat Tentang Ubi Cilumbu



 1. Mencegah Penyakit Kanker

Ubi yang mempunyai warna orange merah ke kuning-kuningan ini memiliki kandungan banyak vitamin A serta betakaroten. Diakui umbi ini dapat menolong menghindar penyakit kanker mulut serta kanker paru-paru. Hal semacam itu juga dibuktikan karenanya ada penelitian dikerjakan oleh “Harvard University” bahwa dengan meriset 124 orang penderita penyakit kanker paru-paru, nyatanya 32 % salah satunya telah mulai lebih baik kondisinya disebabkan teratur konsumsi umbi-umbian seperti ubi cilembu ini.

2. Mencegah Diabetes


Seseorang cenderung bertambah kandungan gula dalam darahnya waktu konsumsi karbohidrat berlebihan. Jadi tidak heran apabila beberapa orang merekomendasikan supaya konsumsi ubi lewat cara dikukus atau dibakar serta tidak memberikan gula maupun saus, agar dapat mengontrol kandungan gula dalam darah yang mengalir didalam tubuh.

3. Mencegah Penyakit Jantung/Serangan Jantung

Umbi ini mempunyai kandungan vitamin B6 yang menolong menahan serangan jantung. Diluar itu ada kandungan potasium bakal membantu menormalkan kembali tekanan darah agar tidak turun drastis.

4. Mengatasi Stres


Keunikan umbi ini dapat tidak perlu di kuatirkan, jika anda mempunyai permasalahan, entah itu menyangkut pekerjaan, belajar, keluarga, cinta, jalinan atau apa pun lalu mengalami stress, anda dapat memanfaatkan waktu sejenak sembari bersantai serta nikmati Ubi Manis ini, supaya ketegangan yang ada adalam pikiran serta otot dapat jadi lebih tenang.

5. Mencegah Penuaan Dini/Anti aging


Ubi ini mempunyai kandungan vitamin A yang bermanfaat untuk tingkatkan system imun tubuh, juga menolong menyehatkan kulit serta menolong mencegah penuaan dini disebabkan kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Terkecuali bisa menolong tubuh dalam menghasilkan kolagen yang sehat. Kolagen adalah hal yang sangatlah bertanggung jawab pada kekencangan kulit. Bila mau menyingkirkan keriput pada kulit jadi badan mesti menghasilkan jumlah kolagen dengan cara tepat.

6. Manfaat untuk Ibu Hamil/Kehamilan/Bayi


Kandungan seperti zat besi serta vitamin D sanagat utama untuk seseorang wanita yang mau cepat hamil lantaran bisa menolong kelenjar tiroid bekerja dengan cara normal. Kelenjar tiroid sangatlah punya pengaruh pada kehamilan seseorang wanita yang dapat menolong menyehatkan tubuh ibu hamil. Kandungan vitamin D juga diakui merangsang hormon yang bisa menyebabkan kehamilan keseluruhannya serta dengan cara khusus menolong organ jantung, saraf, kulit, gigi serta tulang terus dalam situasi normal.

7. Bisa untuk Diet


Nyatanya ubi cilembu juga diakui dapat membantu dalam program diet, terkecuali kentang rebus dengan kata lain Ubi ini kerap dipakai juga sebagai makanan pengganti nasi untuk diet. Di sini mungkin saja lebih dianjurkan untuk wanita yang ingin serius menjalan program diet rutinan, jadi waib untuk kalian untuk mengkonsusmi Ubi Cilembu ini.

8. Menjaga Kesehatan Mata


Kandungan karotenoid seperti beta karoten bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata kita, system kekebalan tubuh kita pada beragam serangan penyakit juga makin menguat. Serta ada magnesium salah satunya untuk melindungi kesehatan serta kepadatan tulang, yang bisa melindungi saraf, otot, jantung, darah serta arteri supaya selalu terus sehat.

Sekian sedikit penjelasan perihal manfaat serta khasiat kandungan gizi yang terdapat didalam Ubi terdebut. Mudah-mudahan dengan apa yang sudah di sampaikan di atas bisa jadikan kita lebih protektif lagi dalam melindungi diri kuhusnya makanan yang kita mengkonsumsi setiap hari, lantaran apa pun yang kita makan bakal sangatlah punya pengaruh untuk kesehatanan yang kita jalani dalam kehidupan sehari-hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment