Iwan Fals Bakal Meriahkan Festival Film Bandung


Penyanyi balada legendaris, Iwan Fals akan turut menghibur untuk memeriahkan acara Festival Film Bandung (FFB) yang ke-28, di Monpera (Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat), Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam.

Kegiatan yang di gelar Bidang Kesenian dan Perfilman Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bekerja bersama dengan Forum Film Bandung serta SCTV dengan tagline “Semoga terus berjaya di tahun-tahun mendatang” di gelar mulai pukul 20. 30 WIB, yang bakal disiarkan secara langsung di SCTV.

Selain Iwan Fals sebagai bintang tamu bakal ada juga aktris, aktor serta sutradara kawakan. Sedangkan bintang tamu yang lain yang bakal hadir memeriahkan Festival Film Bandung, diantaranya Kotak Band, Zaskia Gotix, Doel Sumbang, Lesti D’Academi, Reza D’Academi, Andika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun, Prilly Latuconsina, The Dance Icon Indonesia serta Batavia Dance Studio.

Acara bakal di buka Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan serta di hadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Drs. Nunung Sobari MM.

Forum Film Bandung melakukan pengamatan dan penilaian pada 1 Agustus 2014 sampai 31 Juli 2015. Jumlah sinetron serial yang disiarkan di televisi ada 30 serial televisi. Sementara untuk sinetron terlepas atau film televisi ada 380 judul. Film nasional yang diamati 111 judul serta Film impor yang diamati 163 judul.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment