Jangan Dibalas Bila Ada Black Campaign Ujar Risma


 Tri Rismaharini mengharapkan suhu politik di Kota Surabaya mendekati pemilihan wali kota tidak memanas serta terus kondusif. Ia pesan tidak ada usaha saling menjatuhkan dengan kampanye hitam.

Calon Wali Kota Surabaya yang diusung PDIP ini dapat mengingatkan pendukungnya di Kota Pahlawan menaati etika yang ada, tidak lakukan perbuatan yang menciderai demokrasi.

" Janganlah menjelek-jelekkan ya. Kita jaga bersama-sama kota ini. Ben kabeh lancar dan kutone tambah apik, " kata Risma didampingi calon wakilnya Whisnu Sakti Buana di sela-sela rapat koordinasi tim pemenangan di Hotel Sahid, Surabaya, Minggu (20/9/2015).

Demikian sebaliknya apabila ada serangan kampanye hitam untuk dirinya, Risma tidak terlalu menghiraukan. " Biarlah, saya pasrahkan ke Tuhan. Ojo dibales yo, " tuturnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono memberikan pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana sudah mengintruksikan supaya usaha pemenangan mesti dikerjakan dengan cara-cara yang cerdas serta elegan dan santun.

" Mari kita perlihatkan bahwa Surabaya dapat menyelenggarakan pemilukada dengan santun serta demokratis tidak ada black campaign atau cara-cara yang kotor. Agar Kota Surabaya jadi contoh, " tuturnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment