Jokowi Batal Sholat Idul Adha Di Bukit Tinggi, Kenapa ?


 Ternyata rencana kehadiran Presiden Joko Widodo ke Sumatra Barat mesti diundur, serta bakal dijadwalkan kembali.

Berita masalah pengunduran kedatangan Presiden ke Sumatra Barat dalam kepentingan bakal meleksanakan Shalat Idul Adha itu juga masih belum memperoleh berita mengapa kehadiran Presiden Joko Widodo mesti di undur.

“Rencananya, Presiden memanglah bakal melakukan Shalat Idul Adha di lapangan Wirabraja Bukittinggi. Kita juga sudah menyiapkan kedatangan beliau. Tetapi, hari ini kita memperoleh informasi bahwa jadwal kedatangan itu diundur, ” kata Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar Sudirman Ghani di Padang, Minggu (20/9/2015).

Ia juga memberikan bahwa Pemprov Sumbar belum memperoleh informasi selanjutnya tentang diundurnya kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo tersebut di Bukittinggi, kepastiannya juga masih tetap ditunggu informasi dari pusat.

Sebelumnya pada tanggal 23 September 2015 yang akan datang, Presiden Joko Widodo sudah dijadwalkan hadir di Sumbar.

Hadirnya Presiden itu bukan hanya untuk melaksanakan Shalat Idul Adha saja, tetapi akan meninjau beberapa tempat wisata serta peternakan sapi di Bukittinggi. Tentu kedatangan Presiden Joko Widodo di Bukittinggi telah dinantikan oleh masyarakat.

Info tentang batalnya presiden itu juga sudah menyebar di media social yang bersumber dari mantan Kepala Bappenas.

Dalam informasinya, dijelaskan Presiden Joko Widodo mengundur kedatangan sampai 10 Oktober 2015, bersamaan dengan event balap sepeda internasiaonal, Tour de Singkarak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment